Breaking News:

Berita Manggarai Barat

Polres Manggarai Barat Amankan Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1442 Hijriah

tidak mengurangi kekhidmatan kita dalam menyampaikan rasa syukur dan segala puji bagi Allah Subhanahu Wa Ta'ala

Penulis: Gecio Viana | Editor: Rosalina Woso
Dokumentasi Humas Polres Mabar untuk POS-KUPANG.COM.
Suasana pengamanan shalat Idul Adha di Kabupaten Mabar, Selasa 20 Juli 2021. 

Polres Manggarai Barat Amankan Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1442 Hijriah

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO - Polres Manggarai Barat (Mabar) mengamankan shalat Idul Adha 1442 Hijriah, Selasa 20 Juli 2021.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan shalat

Pelaksanaan shalat Idul Adha tersebut mendapat perhatian dan pengawasan ketat oleh pihak Kepolisian, khususnya dalam penerapan protokol kesehatan.

Personil Polres Mabar menggelar pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di beberapa Masjid yang ada di Kota Super Premium Labuan Bajo.

Baca juga: Bhabinkamtibmas di Kabupaten Manggarai Barat Door to Door Bagi Hewan Kurban

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. didampingi Wakapolres Mabar Kompol Eliana Papote, S.I.K., M.M. beserta personil yang melaksanakan pengamanan

AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. mengatakan pengamanan sholat ini bertujuan agar umat Muslim dapat melaksanakan sholat Idul Adha dengan khusuk dan aman.

"Hari ini, kami ada untuk memberi keamanan dan kenyamanan kepada para jamaah yang melaksanakan sholat Idul Adha 1442 H. diharapkan kehadiran anggota dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat sekaligus membantu mencegah penyebaran Covid-19," jelasnya dalam siaran pers yang diterima Selasa malam. 

"Kegiatan ini adalah wujud pengabdian kita kepada masyarakat agar dapat merayakan Hari Raya Idul Adha dan menjaga kesehatan dan keselamatan di masa pandemi Covid-19," tambahnya. 

Baca juga: Kementan Berikan Bantuan Alsintan Bagi Poktan di Kabupaten Manggarai Barat

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved