Breaking News:

Berita Manggarai Barat

Bupati Manggarai Barat, Edi Endi Serahkan Hewan Kurban Untuk Masjid Al Muttaqin Palis

organ sangat sehat dan tidak ditemukan tanda-tanda sakit seperti ada cacing dan sapi kurban ini sangat layak dan aman untuk dikonsumsi

Penulis: Gecio Viana | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/GECIO VIANA
Bupati Mabar, Edi Endi saat berfoto bersama di Masjid Al Muttaqin Palis, Selasa 21 Juli 2021. 

Bupati Edi Endi Serahkan Hewan Kurban Untuk Masjid Al Muttaqin Palis

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana.

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO - Dalam rangka Idul Adha 1442 Hijriah, Bupati Manggarai Barat (Mabar), Edistasius Endi menyerahkan hewan kurban untuk Madjid Al Mutaqqin Palis, Selasa 21 Juli 2021.

Penyerahan yang dilakukan di Masjid Al Muttaqin itu disambut antusias pengurus masjid dan jemaah.

Penyerahan bantuan hewan kurban ini juga dilakukan secara terbatas dan mengikuti protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini semakin meningkat di daerah itu.

Dalam sambutannya, bupati yang akrab disapa Edi Endi mengungkapkan, sangat merindukan untuk berjumpa dengan seluruh masyarakat, namun karena pandemi Covid-19 yang terus merebak mengharuskannya untuk menunda dan membatasi agenda kunjungan kerja bersama masyarakat.

Baca juga: Kejari Manggarai Barat Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 untuk Masyarakat

Dijelaskannya, perayaan Idul Adha kali ini merupakan perayaan Idul Adha kedua dalam masa pandemi Covid-19. Meski demikian ia berharap momen ini dipersembahkan secara total kepada Tuhan Yang Maha Esa agar situasi pandemi ini segera berakhir sehingga kita bisa bersilaturahmi dengan sanak saudara .

Lebih jauh Edi Endi mengatakan ketaatan masyarakat dalam mengikuti protokol kesehatan yang dilakukan selama ini merupakan bagian dari kurban demi keselamatan bersama. 

Oleh karena itu ia juga meminta dan mengajak imam Mesjid Al-Muttaqin bersama umat untuk selalu menaati protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Sementara itu, Anggota Badan Kesejahteraan Masjid Al Muttaqin Palis, Afandi, S.Pd mengaku senang dan bangga atas perhatian Pemda Mabar.

Baca juga: Serahkan Sapi Kurban Idul Adha, Sekda Manggarai :Tokoh Agama Tingkatkan Kesadaran Cegah Covid

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved