VIDEO: Kepala BKN Regional X Denpasar Minta Bupati Sumba Timur Tambah Komputer Lagi. Ini Videonya

VIDEO: Kepala BKN Regional X Denpasar, Minta Bupati Sumba Timur Tambah Komputer Lagi. Kalau saat ini baru 50 unit maka perlu tambah lagi jadi 100 unit

VIDEO: Kepala BKN Regional X Denpasar, Minta Bupati Sumba Timur Tambah Komputer Lagi. Ini  Videonya

POS-KUPANG.COM, WAINGAPU – VIDEO: Kepala BKN Regional X Denpasar, Minta Bupati Sumba Timur Tambah Komputer Lagi. Ini Videonya

Kepala BKN Regional X Denpasar, Bali, Bambang Hari Samasto melakukan kunjungan kerja  di Sumba Timur, Jumat (15/11/2019) siang.

Saat kunjungan kerja tersebut, Bambang mendampingi Kepala BKPSDMD Sumba Timur, Lu Pelindima dan Kabid Pengadaan, Pembmerhentian dan Penilaian Kinerja, Penghargaan dan Pembinaan Disiplin Aparatur BKPSDM Sumba Timur, Marthen K Liang S.H, memantau proses persiapan untuk tes CPNS dan simulasi system Computer Assisted Test (CAT).

VIDEO: Sunda Kecil Expo, Pertemukan Pedagang Dari Negara-Negara Tetangga di Kupang. Tonton Videonya

VIDEO: Jelang Kelahiran Cucunya, Presiden Jokowi Temui Kahiyang Ayu di RS Menteng. Ini Videonya

VIDEO: Gubernur NTT Katakan, Narasi Jadi Kekuatan Utama Membangun NTT. Simak Videonya

Saat memberikan arahan di ruang simulasi CAT CPNS di Sekretariat BKPSDM Sumba Timur, Bambang menyampaikan terima kasih kepada pemerintah menyediakan fasilitas untuk simulasi CAT.

Dia berharap agar bisa ditambahkan lagi computer bias saat nanti waktu pelaksanaan cepat habis.

“Kalau soal persiapan lain, saya kira sudah matang. Tinggal ditambah lagi komuter supaya pelaksanaan tes CPNS cepat selesai,” ujar Bambang

Apabila saat ini yang tersedia sudah 50 unit komputer, maka perlu ditambah lagi menjadi 70 unit bahkan 100 unit sehingga pelaksanaan tes CPNS tahun ini dan tahun-tahun mendatang lebih lancar.

Saat itu, Bambang juga memberikan motivasi kepada para peserta simulasi tes CPNS berbasis CAT.

Bambang meminta para peserta agar menyiapkan diri secara baik, apalagi pelaksanaan tes CPNS ini masih beberapa bulan lagi.

Halaman
12
Penulis: Robert Ropo
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved