Breaking News:

HUT Firmanmu

VIDEO - Sambut HUT ke-3 Firmanmu, Pemerintah Kota Gelar Berbagai Acara

Sambut HUT ke-3 Firmanmu, Pemerintah Kota Gelar Berbagai perayaan dan festival kolaboratif

VIDEO - Sambut HUT ke-3 Firmanmu, Pemerintah Kota Gelar Berbagai Acara

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Tak terasa sudah tiga tahun Paket Firmanmu, Jefri Riwu Kore dan Herman Man memimpin Kota Kupang. Tak bisa dipungkiri banyak perubahan terjadi di ibukota Provinsi ini yang merubah wajah kota sesungguhnya.

Ikon kota pun bisa dijumpai di berbagai titik yang memberikan warna baru bagi Kota Kupang, seperti taman-taman dan lampu-lampu hias yang membuat Kota Kupang semakin elok dilihat.

Masyarakat pun ikut bergembira, tak hanya keindahan kota Kupang yang semakin asri, tapi Firmanmu juga terus blusukan membantu masyarakatnya hingga lapisan paling bawah, dimana memberikan bantuan kepada warga yang betul-betul membutuhkan seperti rumah layak huni melalui program bedah rumah.

Video-Rumah Sakral di Lamboya Sumba Barat Sebabkan Satu Kampung Habis Terbakar

VIDEO - Intip Suasana KBM SMPN 4 Langke Rembong Gunakan Dengan Sistem Online

VIDEO - KSP Kopdit Swasti Sari Serahkan 79 Ekor Sapi di Ulubelu Mataloko

Dengan tagline sebelumnya "Ayo Berubah", Firmanmu terus bergeliat untuk melakukan pembangunan kota ini dengan mengubah tagline "Ayo Terus Berubah", dengan tujuan untuk bisa terus mengubah pembangunan kota Kupang menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dalam Jumpa Pers HUT ke-3 Firmanmu di Aula Kantor Wali Kota Kupang, Senin (10/8/2020), menyampaikan dalam kaitan dengan HUT Firmanmu dan HUT Kemerdekaan RI ke-75 akan menggelar berbagai perayaan dan festival kolaboratif.

Ada pula lomba-lomba, bhakti sosial dan pelayanan publik yang akan dilaksanakan.

Hari ini, kata Jefri yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy P Funay, Asisten II Elvianus Wairata dan Plt Asisten III, Thomas Dagang, dilaksanakan peresmian fasilitas air bersih di Oepura.

Ini merupakan langkah inovasi yang terus dibuat untuk menggali sumber-sumber air yang ada. Walaupun sampai saat ini dihadapkan dengan segala keterbatasan dalam berbagai persoalan, khususnya sumber air dan pengelolaan air.

"Karena bila ada persoalan air lebih banyak diarahkan ke PDAM Kota Kupang, walaupun pengelolaan ada di PDAM Kabupaten Kupang. Untuk itu kami berjuang keras agar busa menjadi satu manajemen, sehingga hanya satu yang memikul tanggung jawab. Kita harus punya langkah-langkah untuk menangani permasalahan itu dengan cara negosiasi-negosiasi," tuturnya.

Halaman
1234
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Jhony Simon Lena
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved