Breaking News:

VIDEO - Gedung Kejaksaan Agung RI Terbakar Hebat Tadi Malam, Serpihan Kaca Berjatuhan

Saat berita ini ditulis, api berkobar-kobar dengan asap membubung tinggi membakar gedung Kejaksaan Agung yang berseberangan dengan Terminal Bus Blok M

VIDEO - Gedung Kejaksaan Agung RI Terbakar Hebat Tadi Malam, Serpihan Kaca Berjatuhan

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Gedung Kejaksaan Agung RI yang megah di kawasan Blok M Jakarta Selatan malam ini terbakar, Sabtu (22/8/2020).

Saat berita ini ditulis, api berkobar-kobar dengan asap membubung tinggi membakar gedung Kejaksaan Agung yang berseberangan dengan Terminal Bus Blok M ini.

Laporan KompasTV malam ini dari rekaman video live di lokasi kejadian menunjukkan, api membakar tidak hanya gedung di lantai bawah, tapi juga menjalar ke beberapa lantai di atasnya.

Asap hitam mengepul dan membumbung mewarnai langit Jakarta. Hembusan angin yang cukup kencang seperti terlihat dari umbul-umbul yang berkibar-kibar di halaman gedung Kejagung membuat api cepat merembet ke mana-mana.

Serpihan kaca dan aneka panel gedung yang terbakar terlihat berjatuhan.

Api yang membakar hebat gedung Kejaksaan Agung RI di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu malam (22/8/2020) terjadi sejak pukul 19.10 WIB.

Dalam video yang beredar, kobaran api terlihat menyala di lantai dua hingga lantai empat yang diduga di dalam kompleks kantor Kejaksaan Agung RI. Namun, belum jelas lokasi tepat gedung kantor Kejaksaan Agung yang mengalami kebakaran.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyalamatan Jakarta Selatan.

"Iya benar (terjadi kebakaran di Kejaksaan Agung, Red)," kata Kepala Seksi Opersional Sudin PKP Jaksel, Sugeng dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (22/8/2020).

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved