VIDEO: Dua Perempuan di Nagekeo, Flores, Blokir Jalan Menuju SMA Negeri 2 Aesesa. Simak Videonya

VIDEO: Dua Perempuan di Nagekeo, Blokir Jalan Menuju SMA Negeri 2 Aesesa. Kedua perempuan itu, adalah Frederika Dhaka (37) dan Bibiana Legu (35).

VIDEO: Dua Perempuan di Nagekeo-Flores, Blokir Jalan Menuju SMA Negeri 2 Aesesa. Simak Videonya

POS-KUPANG.COM, MBAY --  VIDEO: Dua Perempuan di Nagekeo-Flores, Memblokir Jalan Menuju SMA Negeri 2 Aesesa. Simak Videonya

Dua orang perempuan, yakni Frederika Dhaka (37) dan Bibiana Legu (35) memblokir satu-satunya ruas jalan menuju SMA Negeri 2 Aesesa.

Ruas jalan yang ada di RT 003, Dusun 2, Kampung Boaroja, Desa Olaia, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo itu, diblokir oleh dua perempuan sebagai pemilik tanah atas lahan di ruas jalan tersebut.

VIDEO: Diciduk Satpol PP Sedang Asyik Bermain PS, Siswa SMA di Ende Dihukum Berlutut. Ini Videonya

VIDEO: AWAS! 5 Obat Maag Ini Berpotensi Picu Kanker, Jangan Sampai Anda Mengkonsumsinya

VIDEO: Arthur Tanujaya Garap Lahan Garam Berteknologi Australia di Mbay-Flores. Tonton Videonya

Pemblokiran ruas jalan tersebut telah dilakukan sejak Selasa (8/10/2019).

Atas kejadian itu, maka para siswa, guru dan pegawai yang hendak masuk dan keluar sekolah itu, terpaksa melewati ruas jalan yang lain.

Kepada POS-KUPANG.COM, Frederika Dhaka (37) mengungkapkan bahwa ia terpaksa memblokir jalan menuju SMA Negeri 2 Aesesa karena ada sebab tertentu.

“Saya terpaksa menutup jalan ini karena ada permintaan saya yang sampai sekarang  belum ditepati. Jadi, selama permintaan itu belum dipenuhi, saya tetap menutup ruas jalan ini,” tandas Frederika.

Frederika mengatakan, ia meminta pemerintah memberikan bantuan rumah kepada dirinya, sebagai bentuk kompensasi atas lahan dan tanaman yang telah diberikan ketika pemerintah membuka ruas jalan itu demi  kepentingan umum.

Akan tetapi, katanya, sampai saat ini pemerintah tidak pernah menepati janjinya untuk membangun rumah mungil untuk dirinya.

Halaman
1234
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved