VIDEO: Setelah Pulang dari Wae Rebo Kapolda NTT Bertatap Muka dengan Bupati Kamelus. Tonton Videonya

VIDEO: Setelah Pulang dari Wae Rebo, Kapolda NTT Bertatap Muka dengan Bupati Kamelus. Kapolda NTT melakukan kunjungan kerja 2 hari ke Manggarai

VIDEO: Setelah Pulang dari Wae Rebo, Kapolda NTT Bertatap Muka dengan Bupati Kamelus. Tonton Videonya

POS-KUPANG.COM, RUTENG – VIDEO: Setelah Pulang dari Wae Rebo, Kapolda NTT Bertatap Muka dengan Bupati Kamelus. Tonton Videonya

Kapolda NTT, Irjen Pol, Hamidin melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Manggarai selama dua hari, yakni Minggu (6/10/2019) dan Senin (7/10/2019).

Selama dua hari di Manggarai, Kapolda Hamidin bersama Kasat Brimobda  Polda NTT, Kombespol Ferdinan Maksi Pausule, SIK melakukan beberapa agenda penting.

VIDEO: Dengarkan Suara Hati Warga NTT di Wamena-Papua. Mereka Minta Dipulangkan. Simak Videonya

VIDEO: Gara-gara Pasokan Premium Terlambat, Ratusan Kendaraan Antre di SPBU 02 TTS. Ini Videonya

VIDEO: Gedung SMPN 13 Kota Kupang Dirusak Sekelompok Pemuda. Ini Videonya

Pertama, bertatap muka dengan Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamlus, S.H dan Wabup Manggarai, Drs. Victor Madur serta Forkompinda Manggarai.

Berikutnya bersama Ketua Bhayangkari Polda NTT, Ny. Julachmi dan rombongan, akan berkunjung ke Kampung Adat Wae Rebo di Satar Mese Barat.

Kapolda Hamidin menginap di Dintor, Minggu (6/10/2019) siang dan pagi hari, Senin (7/10/2019), bersama rombongan ke Wae Rebo.

Setelah pulang dari Kampung Adat Wae Rebo, pada malam harinya, Kapolda Hamidin dan rombongan melakukan ramah tamah bersama Bupati Kamelus di Rujab Bupati Manggarai.

Sebelum ramah tamah tersebut, Bupati Kamelus menerima kedatangan rombongan secara adat yakni Tuak Curu Manu Kapu dan pemberian topi serta jas Manggarai.

VIDEO: Kakek di Kupang Cabuli Dua Bocah Ingusan dengan Iming-Iming Uang. Memalukan. Ini Videonya

VIDEO: Keempat Kalinya Menteri Rini Kunjungi Labuan Bajo, Minta Ibu-Ibu Manfaatkan Internet Desa

VIDEO: BELAJAR MUSIK - Chord Gitar & Lirik Lagu Pamit Dari Artis Tulus Asal Bukittinggi, Sumbar

Usai penerimaan secara adat, Bupati Kamelus menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Hamidin yang telah berkunjung ke Manggarai.

Sementara itu, dalam pertemyan itu, Kapolda Hamidin mengungkapkan banyak hal terkait salah satunya meminta masyarakat Manggarai dan NTT umumnya senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.  (POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Nonton Videonya Di Sini:

Penulis: Aris Ninu
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved