Berita Malaka

Kim Taolin Dukung Ketua DPW PKB Calon Gubernur NTT 2024

Hal ini diungkap Ketua DPC PKB Kabupaten Malaka, Louise Lucky Taolin atau dikenal Kim Taolin dalam kegiatan Musyawarah Kerja Cabang

Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/NOFRY LAKA
Ketua DPC PKB Kabupaten Malaka, Louise Lucky Taolin atau akrab dikenal Kim Taolin menyampaikan arahannya dalam kegiatan Mukercab di Aula Hotel Nusa Betun, pada Rabu 25 Januari 2023. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Nofry Laka

POS-KUPANG.COM, BETUN - Partai Kebangkitan Bangsa PKB Kabupaten Malaka mengusung Ketua DPW PKB NTT, Aloysius Malo Ladi maju sebagai calon Gubernur NTT pada Pilkada 2024 mendatang.

Hal ini diungkap Ketua DPC PKB Kabupaten Malaka, Louise Lucky Taolin atau dikenal Kim Taolin dalam kegiatan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) di Aula Hotel Nusa Betun, Rabu 25 Januari 2023.

"Dukungan ini tentunya berdasarkan pertimbangan yang matang, sebab PKB dalam perhelatan Pilkada 9 Desember 2020 lalu berhasil menang di enam daerah di Nusa Tenggara Timur (NTT)," ucapnya.

Dikatakannya, mendukung kader sendiri untuk maju sebagai calon Gubernur NTT 2024 nanti tidak salah. Sebab Ketua DPW PKB NTT saat ini berkedudukan sebagai Wakil Ketua DPR Provinsi NTT. 

Baca juga: PKB Malaka Gelar Mukercab, Kim Taolin Dukung Muhaimin Iskandar Calon Presiden 2024

"Yang jelas ini secara kualitas maupun kuantitas sudah teruji dalam masyarakat," tandasnya. 

Sehingga ia meminta kepada seluruh kader partai yang hadir dalam Mukercab ini untuk satukan kekuatan, satukan suara dalam mendukung Aloysius Malo Ladi maju calon Gubernur NTT 2024 mendatang. 

"Ia memastikan PKB Kabupaten Malaka seratus persen bekerja keras untuk menangkan Aloysius Malo Ladi menjadi Gubernur NTT," kata Kim Taolin yakin. 

Menurutnya, pertarungan politik ini semata demi kepentingan masyarakat dan demi kesejahteraan masyarakat. 

"Sesungguhnya politik itu idealnya memanusiakan manusia," tutupnya. (nbs)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved