Berita Malaka

PKB Malaka Gelar Mukercab, Kim Taolin Dukung Muhaimin Iskandar Calon Presiden 2024

artai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Malaka gelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) di Aula Hotel Nusa Dua Betun, pada Rabu 25 Januari 2023.

Editor: Oby Lewanmeru
POS-KUPANG.COM/NOFRY LAKA
MUKERCAB - Ketua DPC PKB Kabupaten Malaka, Louise Lucky Taolin atau akrab dikenal Kim Taolin memberi sambutan dalam acara Mukercab di Aula Hotel Nusa Betun, Rabu 25 Januari 2023 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Nofry Laka

POS-KUPANG.COM, BETUN - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Malaka gelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) di Aula Hotel Nusa Dua Betun, pada Rabu 25 Januari 2023.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Malaka, Louise Lucky Taolin atau akrab dikenal Kim Taolin ini menyampaikan dukungannya untuk Abdul Muhaimin Iskandar alias Gus Muhaimin Iskandar maju sebagai Calon Presiden pada Pemilu Serentak 2024 mendatang.

"Saya yakin Gus Muhaimin Iskandar adalah kader PKB yang potensial untuk maju sebagai calon presiden," ucap Kim Taolin dihadapan Ketua DPW PKB NTT, Aloysius Malo Ladi dan seluruh kader PKB Kabupaten Malaka.

Baca juga: Ini Ekspresi Maria Hoar Sesaat Setelah Kim Taolin Mengenakannya Jaket PKB

Dikatakannya, Mukercab ini untuk menyatukan kekuatan dan kesolitan kader partai dan kekuatan internal partai serta menata organisasi partai.

"Kalau semua kader partai dan organisasi partai ini solid maka kerja-kerja partai untuk menangkan Gus Muhaimin Iskandar makin menjadi nyata," tandas Kim Taolin yang juga sebagai Wakil Bupati Malaka ini.

Menurutnya, Mukercab ini selain mengevaluasi kader partai juga mengukuhkan 10 pengurus tingkat kecamatan dari 12 kecamatan di Kabupaten Malaka tersebut.

"Kita ingin kader partai yang hadir saat ini akan mampu bekerja secara bersama, kerja secara kompak dan tidak boleh mengganggu orang lain," tegas Kim Taolin.

Sementara organisasi anak cabang partai PKB Kabupaten Malaka sedang menyusun pembentukan badan otonomi (Banom) yaitu gerbang tani, garda bangsa, dan perempuan bangsa.

"Semua ini butuh kerja keras dan kerja tuntas, sebab sisa waktu pemilu 2024 ini masih setahun lagi," jelasnya.

Oleh karena itu, Kim Taolin sekali lagi meminta kader partai menjaga kekompakan karena perpecahan itu mulai dari dalam keluarga sendiri.

"Untuk pemilu 2024 ini PKB Kabupaten Malaka menargetkan 5 kursi legislatif," katanya.

Ketua DPW PKB NTT, Aloysius Malo Ladi dalam kesempatan yang sama mengatakan, kegiatan Mukercab ini kita akan mengevaluasi, kita akan merancang, kita akan membuat suatu hal-hal yang penuh kita kerjakan dalam waktu dekat, menengah dan panjang.

Baca juga: Wakil Ketua DPRD NTT Peduli Rakyat, Aloysius Malo Ladi Sambangi Kampung Kaduli Bagi-bagi Sembako

"Jadi kegiatan Mukercab ini tidak hanya dilihat sebagai acara seremonial belaka. Momentum ini sangatlah berharga dimana kita harus mengkaji menganalisa untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang," ujarnya.

Menurutnya, kita harus menempatkan diri kita harus bersatu padu bekerja keras kerja cerdas untuk mengusul dan menangkan Abdul Muhaimin Iskandar alias Gus Muhaimin sebagai Presiden.

"Tentu kemenangan tidak mudah diraih sehingga kita harus kerja keras," katanya.

Dijelaskannya, semua mesin partai harus kerja seperti lebah, lebah itu bersatu lebah itu tidak pernah menghasilkan yang tidak bermanfaat. Justru lebah itu mengumpulkan sari-sari makanan menjadi satu dan menghasilkan madu yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Oleh karena itu, berkali-kali kita menekankan untuk kerja harus bersatu padu kerja tuntas dan kerja kompak dan solid," tutupnya. (nbs)

Ikuti berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved