Breaking News:

Sambangi Tokoh Agama, Kajari TTU Minta Dukungan dalam Pencegahan dan Penanganan Kasus Korupsi 

Sambangi tokoh agama, Kajari TTU minta dukungan dalam pencegahan dan penanganan kasus korupsi 

Penulis: Dionisius Rebon
Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Dokumentasi Kejari TTU
Kepala Kejaksaan Negeri Timor Tengah Utara beserta jajarannya saat mengunjungi tokoh agama di TTU, Selasa, 08/06/2021. 

Sambangi tokoh agama, Kajari TTU minta dukungan dalam pencegahan dan penanganan kasus korupsi 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU- Kepala Kejaksaan Negeri Timor Tengah Utara ( Kajari TTU), Robert Jimmi Lambila, S. H., M. H menyambangi tokoh Agama Katolik di Kabupaten TTU, Romo Deken, Gerardus Salu, Pr di Aula Pastoran St. Theresia Kefamenanu, Kabupaten TTU, Provinsi NTT, Selasa, 08/06/2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Intel Kejari TTU, Benfrid C Foeh, SH, Kasi BB kejari TTU, Rezza Faundra Afandi, S.H, Kasi Datun Kejari TTU, Ari Iqbal Nasution.

Dalam kesempatan tersebut, Kajari TTU, Robert Jimmi Lambila, S. H., M. H meminta Dukungan dari Tokoh Agama  mendukung Kejaksaan Negeri TTU dalam penanganan kasus Korupsi di Wilayah Hukum Kejaksaan Negeri TTU.

Baca juga: Dirut TVRI Temui Wagub Josef Nae Soi di Kupang 

Baca juga: Indomaret Rabu 9 Juni 2021 Promo Terbaru Super Hemat, 2 Nescafe Instan Rp19.800, Mie Sedap Rp6.900/3

Ia juga meminta dukungan dari tokoh agam untuk memberikan Pembinaan Rohani di Kejaksaan yang akan dilakukan setiap Minggu yang akan dipandu oleh Para Pemimpin Agama secara bergilir.

Selain itu, Robert juga berharap agar Romo Deken dapat mengimormasikan kepada para umat untuk tidak mempercayai oknum-oknum yang mengatasnamakan jaksa atau Kepala Kejaksaan Negeri menjanjikan dapat memberikan bantuan meringankan hukuman dengan imbalan-imbalan tertentu berupa uang dan barang.

"Apabila itu terjadi segera melaporkan kepada Pihak Kejaksaan," tukasnya.

Romo Deken Gerardus Salu, Pr pada momen itu menyampaikan kesiapannya mendukung kegiatan sosialisasi Hukum di Tingkat Sekolah, Lingkungan dan Masyarakat.

Baca juga: Gubernur Dorong Pemuda GMIT Kembangkan Potensi Daerah

Baca juga: Tersangka Pencurian HP Mantan Anggota Polri Heru Berstatus PDTH

 

Romo Gerardus juga bertekad menyampaikan kepada para umat untuk tidak mempercayai oknum-oknum yang mengatasnamakan jaksa atau Kepala Kejaksaan Negeri berjanji dapat membantu meringankan hukuman dengan imbalan-imbalan tertentu berupa uang dan barang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved