Breaking News:

Public Service Pos Kupang

Minta Pemprov Perbaiki Jembatan Maukumu

Saya warga Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu. Kami memiliki persoalan yang sangat serius dan membutuhkan bantuan dari pemerintah

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
POS KUPANG/TENI JENAHAS RUSAK-Jembatan Maukumu yang berada di ruas jalan Halilulik-Malaka rusak dan sampai saat ini belum diperbaiki. Gambar diambil, Rabu (26/5/2021). 

POS-KUPANG.COM - Saya warga Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu. Kami memiliki persoalan yang sangat serius dan membutuhkan bantuan dari pemerintah.

Beberapa bulan lalu Jembatan Maukumu di ruas jalan Halilulik-Malaka, di Desa Mandeu, Kecamatan Raimanuk mengalami kerusakan berat. Pada salah satu sisi jembatan itu sudah longsor. Kondisi ini membuat kami sebagai pengendara merasa khawatir.

Jembatan Maukumi sudah rusak di salah satu sisi kalau arah dari Atambua. Kerusakan jembatan tersebut tepat di ujung jembatan. Selain itu, lubang besar yang akibat longsornya tanah di jalan tersebut terdapat di tikungan yang sangat membuat pengendara khawatir.

Sebab jika tidak hati-hati maka pengendara bisa jatuh ke dalam lubang besar tersebut. Jadi lubang ini sangat berbahaya sekali bagi pengendara yang lewat di situ.

Baca juga: Buruan, Hanya Sampai Besok, Senin 31 Mei 2021, Lowongan Kerja BPJS Kesehatan 2021,Cek Persyaratannya

Baca juga: Penangkapan Pencuri Ternak di Sumba Timur, Charles Sudah Diincar Polisi Sejak Jumat 28 Mei

Oleh karena itu, sebelum terjadi kecelakaan dan menelan koran jiwa sebaiknya pemerintah segera perbaiki jembantan tersebut.

Apalagi ruas jalan ini sangat ramai dilewati kendaraan. Setiap hari puluhan bahkan ratusan kendaraan roda dua dan roda empat melintas di lokasi tersebut. Pemerintah diharapkan secepatnya menangani lubang tersebut.

Kami masyarakat meminta pemerintah untuk segera perbaiki karena sudah rusak dari beberapa bulan lalu. Selain itu, jika tidak cepat ditangani maka lubang tersebut akan semakin lebar.

Terima kasih

Herman Dosi.
Warga Halilulik

Tanggapan

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved