VIDEO VIRAL Calon ASN Di Kabupaten Muna, Dipergoki Calon Suami, Sedang Sekamar Dengan Pria Lain

EW, seorang calon aparatur sipil negara, ASN di Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara, dipergoki calon suami saat sedang sekamar dengan pria lain

VIDEO VIRAL Calon ASN Di Kabupaten Muna, Dipergoki Calon Suami Sedang Sekamar Dengan Pria Lain

POS-KUPANG.COM – EW, seorang calon aparatur sipil negara, ASN di Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara, Sultra dipergoki sedang sekamar dengan pria lain. Perbuatan calon istri itu didapati sendiri oleh calon suaminya yang jauh-jauh datang dari Raha di selatan Buton, Kendari.

Saat dipergoki, EW sedang berdua-duaan dengan pria idaman lain di dalam kamar. Pria yang diduga sedang mencumbui EW adalah Febrian.

Kasus mesum ini terkuak, dari sebuah video yang kini sedang viral di jagat maya. Dalam video berdurasi singkat tersebut, EW dipergoki oleh calon suaminya, yang jauh-jauh datang dari Raha, selatan Buton, untuk menemui kekasih hatinya yang berinisial EW.

VIDEO - VIRAL Demi Sholat, Umat Muslim di Terang, Manggarai Barat, Tak Mau Ikut Social Distancing

VIDEO - Manfaatkan Reses, Uksam Selan Bagikan Paket Sembako di Kuatnana - TTS

VIDEO – Lima Sampel Swab Cluster Sukabumi Positif Covid-19

Ketika tiba di tempat kos calon istrinya tersebut, sang pria bukannya mendapatkan hal yang menggembirakan, tetapi sebaliknya.  

Saat mengintip dari celah-celah jendela di kamar calon istrinya itu, sang pria justeru mendapatkan pemandangan yang tak enak dilihat.

Bak disambar petir di siang bolong, calon suaminya itu menyaksikan EW sedang berbaring dengan seorang pria lain, yang disebut-sebut bernama Ferdian.

Dalam video tersebut, calon suami yang juga perekam gambar itu, tersulut emosi dan mengungkapkan unek-uneknya melihat kelakuan EW, calon istrinya itu.

Meski demikan pria calon suami EW juga mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan, karena telah menunjukkan kepadanya siapa sesungguhnya calon istrinya tersebut. "Terjawab sudah semua sholatku selama ini," ujar pria tersebut. 

Ia menyebutkan, calon istrinya itu telah bermesum dengan pria lain. Ulah mesum itu disaksikannya sendiri walau ia terlambat tiba di kamar calon istri yang juga calon PNS di Kabupaten Muna itu.

Halaman
123
Penulis: Frans Krowin
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved