VIDEO - Manfaatkan Reses, Uksam Selan Bagikan Paket Sembako di Kuatnana - TTS

Ketua Fraksi PKPI, DPRD Kabupaten TTS, Uksam Selan, memanfaatkan masa reses untuk membantu warga setempat. Bagi-bagi Sembako di Desa Tubmonas.

VIDEO - Manfaatkan Reses, Uksam Selan Bagikan Paket Sembako di Kuatnana - TTS

 POS-KUPANG.COM, SOEKetua Fraksi PKPI, Partai Keadilan dan Persartuan Indonesia, DPRD Kabupaten Timor Tengah Selatan, TTS, Uksam Selan, memanfaatkan masa reses untuk membantu warga setempat.

Salah satu wakil rakyat tersebut saat berkunjung ke Desa Tubmonas, Kecamatan Kuatnana, Sabtu (9/5/2020), menyalurkan bantuan berupa 200 paket sembako dan masker.

Paket sembako dan masker tersebut disalurkan kepada warga kurang mampu. Tujuannya untuk meringankan beban warga setempat selama masa pandemi virus corona.

Selain itu membagi-bagikan bantuan, Uksam, juga menyerap aspirasi dari masyarakat. Hal ini inti diperjuangkan di tingkat kabupaten setelah usai melakukan reses.

"Sambil menyerap aspirasi masyarakat, kita bagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," jelasnya kepada Pos Kupang.com, di Desa Tubmonas, Sabtu 9 Mei 2020.

VIDEO – Lima Sampel Swab Cluster Sukabumi Positif Covid-19

VIDEO – Dua Mahasiswa Ini Buat Lukisan Dari Papan Bekas, Isi Waktu Liburan Semasa Pandemi Corona

VIDEO - Dua Ruangan Farmasi Milik Rumah Sakit Daerah (RSD) Aeramo Terbakar

Selain memberikan bantuan, pihaknya juga mengajak warga untuk mengikuti himbauan pemerintah dalam upaya memutus penyebaran virus Corona.

Warga desa setempat diminta untuk menggunakan masker dan tetap menjaga jarak saat beraktivitas di luar rumah.  Selain itu, warga jangan sampai para penderita Corona sebagai suatu aib. Pasalnya penderita Corona bisa disembuhkan.

Dikatakannya, "Ingat selalu gunakan masker dan menjaga jarak ketika melakukan aktivitas di luar rumah.”

Salah satu penerima bantuan paket sembako, Yohana Banunaek, warga RT 09/ RW 05 Desa Tubmonas mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Anggota DPRD Kabupaten TTS, Uksam Selan.

Halaman
12
Penulis: Dion Kota
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved