Breaking News:

Manfaatkan Reses, Uksam Selan Bagikan 200 Paket Sembako dan Masker

Anggota DPRD TTS yang juga ketua Fraksi PKPI, Uksam Selan memanfaatkan masa reses dengan menyalurkan bantuan 200 paket sembako dan masker

Penulis: Dion Kota | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/DION KOTA
Anggota DPRD Kabupaten TTS, Uksam Selan sedang menyerahkan bantuan paket sembako kepada Yohana Banunaek, warga kurang mampu di Desa Tubmonas, Kecamatan Kuatnana 

POS-KUPANG.COM | SOE - Anggota DPRD TTS yang juga ketua Fraksi PKPI, Uksam Selan memanfaatkan masa reses dengan menyalurkan bantuan 200 paket sembako dan masker kepada masyarakat di Desa Tubmonas, Kecamatan Kuatnana.

Bantuan paket sembako disalurkan kepada warga kurang mampu dengan maksud meringankan beban masyarakat di tengah masa Pandemi Virus Corona.

Dalam reses tersebut, Uksam juga menyerap aspirasi dari masyarakat guna diperjuangkan di tingkat Kabupaten.

Alex Selamatkan Bank NTT

" Sambil menyerap aspirasi masyarakat, kita bagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," ungkap Uksam ditemui disela-sela reses di Desa Tubmonas, Sabtu (9/5/2020) pagi.

Selain memberikan bantuan paket sembako dan membagikan masker, Uksam juga mengajak masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah dalam upaya memutus penyebaran virus Corona.

Marius: Hasil Test Swab Abu-abu

Dia meminta masyarakat untuk menggunakan masker dan menjaga jarak ketika beraktivitas di luar rumah. Masyarakat juga diminta untuk tidak melihat penderita Corona sebagai suatu aib karena penderita Corona bisa disembuhkan.

" Ingat selalu gunakan masker dan menjaga jarak ketika melakukan aktivitas di luar rumah," ingatnya.

Salah satu penerima bantuan paket sembako, Yohana Banunaek, warga RT 09/ RW 05 Desa Tubmonas mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Anggota DPRD Kabupaten TTS, Uksam Selan. Wanita yang tinggal sebatang kara pasca ditinggal suami dan tiga orang anaknya, mengaku, sangat terbantu dengan bantuan tersebut.

" Paket sembako ini sangat membantu saya pak. Apa lagi, saya hanya tinggal sendirian dan sehari-hari hanya mengandalkan hasil kebun," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dion Kota)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved