VIDEO – VIDEO VIRAL WNA Asal Korea Selatan Jatuh di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali

VIDEO – VIDEO VIRAL WNA Asal Korea Selatan Jatuh di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Hal tersebut dibenarkan manajemen bandara internasional itu.

VIDEO – VIDEO VIRAL WNA Asal Korea Selatan Jatuh di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali

POS-KUPANG, KUPANG -- Seorang WNA, warga negara asing asal Korea Selatan, Korsel,  terjatuh saat sedang berada di Terminal Kedatangan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Video yang viral di media sosial tersebut, memicu orang untuk mengaitkannya dengan pandemi virus corona atau Covid-19 yang kini sedang mewabah di dunia termasuk Indonesia.

Video tersebut demikian viral, sehingga tak sedikit orang yang beranggapan bahwa WNA yang belakangan diketahui berasal dari Korea Selatan tersebut jatuh kareta telah terpapar virus corona.

Dikutip dari TribunBali.Com,  insiden yang terjadi di bandara internasional tersebut, menarik perhatian publik, terutama yang sedang berada di area bandara tersebut.

VIDEO VIRAL Siswi di Nagekeo Ini Bantu Orangtua Berjualan di Pasar, Sambil Kerjakan Tugas Sekolah

VIDEO – Pekan Depan, PNS Terima THR, Hanya Untuk Golongan 1, 2 dan 3

VIDEO - Bupati Raymundus Sau Fernandes Laporkan Dua Anggota DPRD TTU ke Polisi

Mengenai peristiwa jatuhnya WNA asal Korea Selatan itu, dibenarkan oleh manajemen Bandara Internasional I Gustri Ngurah Rai, melalui Comunication and Legal Manager, PT Angkasa Pura I, Ari Asnahurahib.

Ari menyebutkan, WNA asal Korea Selatan yang terekam jatuh di terminal keberangkatan Bandara I Gusti Ngurah Rai itu, bukan karena terpapar virus corona atau Covid-19.

Hanya saja, Ari membenarkan, bahwa peristiwa jatuhnya WNA asal Korea Selatan itu, terjadi demikian cepat, sekitar pukul 01.00 dini hari.

Peristiwa itu juga, katanya, sudah terjadi semenjak bulan Februari 2020 lalu namun videonya hingga kini masih menjadi viral di dunia maya.

“Kejadiannya sih sangat cepat, dan itu sudah terjadi  pada hari Kamis, 20 Februari 2020 lalu,” tutur Ari.

Halaman
12
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved