VIDEO – Update Covid-19, Satu Warga NTT Positif Virus Corona, Gubernur Segera Mengumumkannya

VIDEO – Satu Warga NTT Disebut Positif Virus Corona, Gubernur Segera Mengumumkannya. Ini disampaikan Karo Humas dan Protokol Setda NTT, Marius Jelamu.

VIDEO – Satu Warga NTT Disebut Positif Virus Corona, Gubernur Segera Mengumumkannya

POS-KUPANG.COM, KUPANG – VIDEO – Satu Warga NTT Disebut Positif Virus Corona, Gubernur Segera Mengumumkannya

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat berencana segera mengumumkan perkembangan kasus virus corona atau Covid-19 di daerah ini.

Niat menyampaikan langsung perkembangan Covid-19 di NTT itu, setelah beredar informasi bahwa satu warga NTT dinyatakan positif virus corona atau Covid-19.

Informasi yang dihimpun POS-KUPANG.COM, Kamis (9/4/2020) petang, menyebutkan, satu warga NTT dinyatakan positif Covid-19 setelah rapid tes.

Pada Kamis malam sekitar pukul 20.45 – 21.00 Wita, bertempat di Ruang Biro Humas dan Protokol Setda NTT, telah dilaksanakan rilis pers terkait  1 orang positif Covid-19 di daerah ini.

VIDEO – Sunyi, Sepi, Suasana Gereja-Gereja di Kupang Saat Hari Raya Paskah Tahun 2020 Ini

VIDEO: Rumah Sakit Borong, Jadi Lokasi Karantina Terpusat ODP Covid-19 di Manggarai Timur

VIDEO - Cegah Corona NTT : Kapolda NTT Sampaikan Apresiasi Untuk Diaspora NTT

“Kami mengonfirmasi sejumlah berita terkait perkembangan Covid-19 di NTT, Kami saat ini sedang berkordinasi dengan Kementerian Kesehatan RI,” ujar Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTT, Marius Jelamu.

Sesuai rencana, Jumat (10/4/2020) sekitar pukul 09.00, Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat akan berbicara langsung kepada masyarakat terkait Covid-19.

Diharapkan, lanjut Marius Jelamu, masyarakat NTT tidak gelisah dan selalu siaga, waspada, menjaga, kesehatan dan tidak panic atas informasi tersebut.

“Kalau kita panik tentu akan merasa tertekan dan stres yang menyebabkan daya tahan tubuh turun dan memudahkan penyakit masuk ke tubuh kita,” ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Frans Krowin
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved