Korem 161 Wirasakti Dukung Program Kawasan Hijau Bersih NTT

Korem 161 Wira Sakti Kupang mewujudkan komitmen dukungan terhadap kelestarian lingkungan hidup dan Program kawasan hijau

Korem 161 Wirasakti Dukung Program Kawasan Hijau Bersih NTT
Penrem 161 Wirasakti untuk POS-KUPANG.COM
Peserta kegiatan karya bakti penghijauan dalam rangka HUT KOREM ke-59 di Kelurahan Naioni Kecamatan Alak Kota Kupang pada Rabu (26/2/2020). 

 
Korem 161 Wirasakti Dukung Program Kawasan Hijau Bersih NTT

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Korem 161 Wira Sakti Kupang mewujudkan komitmen dukungan terhadap kelestarian lingkungan hidup dan Program kawasan hijau dan bersih yang dicanangkan Pemerintah Provinsi NTT. 

Wujud dukungan tersebut dilaksanakan dengan Karya Bhakti Penghijauan di Kelurahan Naioni, Kecamatan Alak Kota Kupang pada Rabu (26/2/2020).

Dalam karya bhakti tersebut, ratusan peserta dari KOREM 161 Wira Sakti Kupang bersama pada undangan berkesempatan menanam aneka jenis anakan pohon termasuk anakan pohon kelor yang diklaim sebagai pohon emas hijau.

Dalam Apel Karya Bakti Penghijauan yang digelar sebelum pelaksanaan kegiatan, Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman,S.Sos dalam sambutannya yang dibacakan Dandim 1604/Kupang Kol. Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S. IP selaku Plh. Danrem menyampaikan karya bakti penghijauan bertujuan selain untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup, juga  mendukung program Pemerintah Provinsi NTT dalam mewujudkan kawasan bersih dan hijau.

" Kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT ke 59 Korem 161/Wira Sakti, yang merupakan salah satu bentuk kepedulian Korem 161/Wira Sakti kepada kelestarian lingkungan hidup , serta mendukung Program kawasan hijau dan bersih Pemerintah Provinsi NTT ," jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Adapun pesertanya terdiri dari Korem 161/Wira Sakti, Kodim 1604/Kupang, Yonif 743/PSY, dan Balak Aju Kodam IX/Udayana serta masyarakat Kelurahan Naioni.

Terlambat Disiapkan Baju Untuk Hangout, Pelajar di Kupang Tega Aniaya Ibunya

Anda Kebayakan Makan Kerupuk ? Kenali Bahayanya Agar Tubuh Tetap Sehat

4 Bahaya Mengintai Anda Saat Mengunyah Makanan Terlalu Cepat

Hi Moms, 5 Cara Tepat dan Penting Si Kecil Makan Buah-buahan

Untuk menuju lokasi Karya Bakti ini, Dandim 1604/Kupang, Kasi Pers dan beberapa pejabat Korem 161/Wira Sakti lainnya  menggunakan sepeda, dengan Start di Makodim 1604/Kupang. Setelah selesai kegiatan karya bakti ini, rombongan tersebut juga kembali dengan sepeda, finish di Makodim 1604/Kupang.

Tampak hadir juga dalam kegiatan ini, Yang mewakili Kepala BPDAS LH, aparat pemerintah setempat dan masyarakat Kel. Naioni. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong )

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved