Breaking News:

Ketua PN Oelamasi "Berbagi Resep" ZI-WBK di Rakerda PTA-PA se-NTT

Suksesnya Pengadilan Negeri Oelamasi, Kabupaten Kupang meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi ( ZI WBK) dan WBBM, berdampak positif

Penulis: Edy Hayong | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Dok Humas PN Oelamasi
Ketua PN Oelamasi, Decky A. S. Nitbani, SH, MH "berbagi resep" ZI-WBK pada Rakerda PTA-PA se-NTT di Hotel Swiss Bell In-Kristal Kupang, Kamis (20/2/2020). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Suksesnya Pengadilan Negeri Oelamasi, Kabupaten Kupang meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi ( ZI WBK) dan WBBM, berdampak positif.

Pasalnya, banyak instansi ingin belajar kesuksesan manajemen PN Oelamasi. Terhadap hal ini, Ketua PN Oelamasi, Decky A. S. Nitbani, SH, MH "berbagi resep" kepada Ketua, Wakil Panitera (diwakili oleh Panmud), dan Sekretaris dari Pengadilan Tinggi Agama NTT dan Pengadilan Agama se- NTT.

Ini Imbauan Kapolres Ende Terkait Kasus Perdagangan Orang

Dalam Rilis Humas Pengadilan Negeri Oelamasi yang diperoleh Pos Kupang, Jumat (21/2) disebutkan, Ketua PN Oelamasi menjadi pemateri dalam Rakerda Pengadilan Tinggi Agama NTT dan PA se- NTT. Materi yang dibawakan tentang pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM bertempat di Hotel Swiss Bell In-Kristal Kupang, Kamis (20/2).

Dengan gayanya yang lugas dan berkompeten, Decky, membeberkan satu per satu kiat-kiat meraih WBK, dan capaian - capaian yang telah diraih oleh PN Oelamasi selama berproses membangun WIlayah Bebas dari Korupsi.

Pilkada 2020 - KPU Cek Dukungan Bapaslon Perseorangan dan Sebaran

Acara yang berlangsung sekitar 1 jam lebih, terasa begitu cepat berlalu karena suasana yang dibangun oleh pemateri begitu interaktif dan diterima dengan baik oleh seluruh audiens.

Harapannya dengan membagikan materi ini, maka semakin banyak satker di lingkungan Badan Peradilan yang dapat meraih WBK.
Pada akhir acara diberikan buku panduan ZI dan Standar Pelayanan serta plakat dari KPN Oelamasi yang diterima oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama NTT. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Edi Hayong)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved