VIDEO - Kalau Ada Angin Kencang Saat Belajar, Juwita Marsela Soluk dan Teman-temannya Takut

VIDEO - Juwita Marsela Soluk, Cs Selalu Dihantui Rasa Takut Saat Belajar. Apalagi kalau ada angin kencang. Sebab bangunan sekolahnya kini sudah reyot

VIDEO - Kalau Ada Angin Kencang Saat Belajar, Juwita Marsela Soluk dan Teman-temannya  Takut

POS-KUPANG.COM, OELAMASI – VIDEO - Kalau Ada Angin Kencang Kencang Saat Belajar, Juwita Marsela Soluk dan Teman-temannya Takut

Juwita Marsela Soluk,  murid Kelas 6 di SDN Tuakau, Desa Tuakau, Fatuleu Barat, Kabupaten Kupang, selalu dihantui rasa resah dan gelisah saat mengikuti pelajaran.

Juwita bersama 22 rekannya yang kini tengah mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional (UN) Tahun ajaran 2019/2020 dihantui oleh rasa takut.

VIDEO: Ingin Jadi Bupati Malaka, Stef Bria Seran Ikut Fit And Proper Test Partai Gerindra di Kupang

VIDEO: Cek Ramalan Shio Hari Kamis 13 Februari 2020 Kuda Kelinci Ketiban Rejeki Naga Ayam Waspada

VIDEO: Ini Dia! Penampakan HP Samsung Terbaru, Galaxy Z Flip, Ponsel Layar Lipat yang Super Keren

Pasalnya, gedung sekolah yang mereka gunakan selama ini, terancam roboh karena bangunannya masih darurat. Dindingnya berlubang-lubang sementara tiangnya juga semakin keropos.

Kondisi ini terjadi, karena bangunan sekolah itu telah lama dimakan rayap.

Juwita dan 120 murid lainnya serta para guru ditemui POS-KUPANG.COM di sekolah itu, Selasa (12/2/2020) sekitar pukul 13.15 Wita.

Saat itu kegiatan belajar mengajar telah usai, karena sudah waktunya mereka harus bersiap-siap untuk pulang ke rumah masing-masing.

Namun, karena saking senangnya mereka untuk menyampaikan unek-uneknya tentang kondisi gedung sekolah itu kepada POS-KUPANG.COM, mereka akhirnya memilih bertahan untuk tidak pulang.

Untuk mencapai SDN Tuakau, di Desa Tuakau, Fatuleu Barat, Kabupaten Kupang, membutuhkan waktu sekitar 2 jam dari Oelamasi, pusat Pemerintahan Kabupaten Kupang.

Halaman
1234
Penulis: Edy Hayong
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved