VIDEO: Ingin Jadi Bupati Malaka, Stef Bria Seran Ikut Fit And Proper Test Partai Gerindra di Kupang

VIDEO: Ingin Jadi Bupati Malaka, Stef Bria Seran Ikut Fit And Proper Test Partai Gerindra di Kupang. Ikut juga calon bupati dari kabupaten lain di NTT

VIDEO: Ingin Jadi Bupati Malaka, Stef Bria Seran Ikut Fit And Proper Test Partai Gerindra di Kupang

POS-KUPANG.COM, KUPANG – VIDEO: Bupati Stef  Bria Seran Jalani  Fit And Proper Test di Partai Gerindra NTT

Dokter Stef Bria Seran yang saat ini masih memangku jabatan sebagai Bupati Malaka, baru-baru ini mengikuti fit and proper tes yang diselenggarakan oleh Pengurus DPD Partai Gerindra NTT.

Kehadiran Stef Bria Seran itu dalam kapasitas sebagai Calon Bupati untuk bertarung dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malaka, dalam tahun 2020 ini.

VIDEO: Diduga Mencabuli Bocah Ingusan, Oknum Kakek Tiri di Kupang Ditangkap Polisi

VIDEO: Hari Ini 12 Februari 2020 Apa Kata Shiomu? Ayam Kerbau Rejeki Nomplok, Arah Baik Timur Laut

VIDEO: Cek Ramalan Zodiak Rabu 12 Februari 2020 Pisces Kejar Target Leo Kesabaran Berbuah Manis

Sementara pengurus DPD Partai Gerindra yang melaksanakan fit proper test itu, adalah Esthon Foenay sebagai Ketua DPD Partai Gerindra NTT dan beberapa pengurus lainnya.

Pelaksanaan Fit and Proper Test tersebut berlangsun di salah satu Aula Hotel Romyta, yang beralamat di Jalan WJ Lalamentik, Kota Kupang, Provinsi NTT.

Disaksikan POS-KUPANG.COM, fit and proper test tersebut tidak hanya diikuti Stef Bria Seran yang saat ini masih memangku jabatan sebagai Bupati Malaka.

Kegiatan tersebut, diikuti pula oleh beberapa calon bupati dari beberapa kabupaten/kota di provinsi NTT, di antaranya, Wilibrodus Lay dan dr. Agus Taolin dari Kabupaten Belu.

Selain itu, Hendrikus  Frengky Saunoah, calon bupati dari Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dan Eus Binsasi yang juga mantan Dirjen Bimas Katolik, Kementerian Agama Republik Indonesia (RI).

Berikutnya Orient Riwu Koreh, calon bupati dari Kabupaten Sabu Raijua. Dalam fit and proper test di Partai Gerindra itu, Orient Riwu Koreh datang bersama Thobias Ully, yang disebut-sebut sebagai calon wakil bupati mendampingi Orient Riwu Koreh.

Halaman
12
Penulis: Frans Krowin
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved