VIDEO: Direktur dan Pengawas Perumda Air Minum Sandelwood, Dilantik di Aula Setda. Ini Videonya

VIDEO: Direktur dan Pengawas Perumda Air Minum Sandelwood, Dilantik di Aula Setda. Pelantikan itu dilakukan Bupati Sumba Timur, Drs. Gidion Mbilijora.

VIDEO: Direktur dan Pengawas Perumda Air Minum Sandelwood, Dilantik di Aula Setda. Ini Videonya

POS-KUPANG.COM, WAINGAPU – VIDEO: Direktur dan Pengawas Perumda Air Minum Sandelwood, Dilantik di Aula Setda. Ini Videonya

Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbilijora, M.Si melantik Fotifar Mandala Ndapa, S.T menjadi Direktur Perusahan Umum Daerah (Perumda) Sandelwood Sumba Timur, Periode 2020-2025.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan itu berlangsung di Aula Setda Sumba Timur, Kamis (23/1/2020) siang.

VIDEO: Sempat Dirawat Seminggu, WNA Asal Malaysia Meninggal di RSUD Lewoleba. Ini Videonya 

VIDEO: Sabtu 25 Januari 2020 Imlek Apa Ramalan Shio Kamu? Ada Prediksi Rejeki Karakter Hingga Cinta

VIDEO: Hotel Sasando Siapkan Menu Spesial Buat Anda dan Keluarga. Simak Videonya

Pada kesempatan itu Bupati Gidion juga melantik, Rinhard Herman Radjah, S.E sebagai Dewan Pengawas Perumda Sandawood Periode 2020-2024.

Selain itu, dilantik pula Markus B. Ndakumanungu, S.Pt sebagai Dewan Pengawas Perumda Air Minum Matawai Amahu Periode 2020-2024.

Hadir dalam acara itu, pimpinan Forkompinda Sumba Timur, Direktur Perumda Air Minum Matawai Amahu, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan para karyawan/karyawati, serta undangan lainya.

Pelantikan itu berjalan aman dan penuh khidmat. Para pejabat yang dilantik didampingi saksi rohaniwan dan saksi ASN. Usai sumpah jabatan diikuti peneguhan iman oleh saksi rohaniwan.

Dalam sambutannya, Bupati Gidion mengatakan, untuk merekrut figure yang menempati tiga jabatan itu, butuh waktu 3 bulan lamanya.

Dalam kurun waktu itulah tiga figur tersebut dinyatakan sebagai sosok yang layak untuk jabatan kedua perusahan BUMD milik Pemda Sumba Timur itu.

Halaman
12
Penulis: Robert Ropo
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved