VIDEO: Tim Juang Fres, Usung Mantan Ketua DPRD, Frengky Saunoah, Jadi Balon Bupati TTU. Ini Videonya

VIDEO: Tim Juang Fres, Usung Mantan Ketua DPRD, Frengky Saunoah, Jadi Balon Bupati TTU. Pernyataan itu diungkapkan Ketua Tim Juang, Min Kefi di Kefa.

VIDEO: Tim Juang Fres, Usung Mantan Ketua DPRD, Frengky Saunoah Jadi Balon Bupati TTU. Ini Videonya

POS-KUPANG.COM, KEFAMENANU – VIDEO: Tim Juang Fres, Usung Mantan Ketua DPRD, Frengky Saunoah, Jadi Balon Bupati TTU. Ini Videonya

Tim Juang Fres Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), menyatakan dukungannya kepada Frengky Saunoah untuk menjadi Bakal Calon (Balon) Bupati TTU Periode 2020-2024.

Tim Juang Fres itu hanya akan mengusung mantan Ketua DPRD TTU tersebut dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di daerah tersebut.

VIDEO: Pasien Penderita Demam Berdarah, Kini Membludak di RSUD Maumere, Flores. Ini Videonya

VIDEO: Chord dan Lirik Lagu Glenn Fredly Suami Mutia Ayu Januari Ambil Gitarmu Sekarang!

VIDEO: Chord Kunci Gitar Simple dan Lirik Lagu Mansyur S Gadis atau Janda Duet Bareng Ayu Ting Ting

Pernyataan dukungan yang dihadiri oleh puluhan pemuda yang ada di wilayah Kota Kefamenanu tersebut, dilaksanakan di rumah Ketua Tim Juang Fres TTU, Min Kefi, yang beralamat di Tunbakun, Kelurahan Kefa Tengah, Kecamatan Kota Kefamenanu, Minggu (19/1/2020) malam.

Usai menyatakan dukungannya, Ketua Tim Juang Fres TTU, Min Kefi, mengatakan, Tim Juang Fres TTU mendukung penuh Frengky Saunoah untuk maju dalam konstelasi pilkada di daerah itu.

"Semua yang hadir di sini merupakan simpul-simpul pemuda dan  para tokoh pemuda yang ada di sembilan kelurahan di Kota Kefamenanu," ujarnya.

Dikatakannya, ada banyak pertimbangan, mengapa ia dan tim juang itu mendukung figure tersebut.

“Kami melihat sosok Bakal Calon Bupati TTU Frengky Saunoah ini, dapat membawa perubahan yang besar bagi pembangunan di daerah ini,” tandasnya.

Atas dasar itu, lanjut dia, Tim Juang bersepakat untuk merapatkan barisan, menyatukan tekad dan semangat, untuk mendukung Frengky Saunoah.

Halaman
12
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved