VIDEO: Kapolres Malaka Diterima Secara Adat. Acaranya Berlangsung di Pantai Motadikin. Ini Videonya

VIDEO: Kapolres Malaka Diterima Secara Adat. Acaranya Berlangsung di Pantai Motadikin. Penyambutan Kapolres Malaka oleh Bupati Mala, Stef Bria Seran.

VIDEO: Kapolres Malaka Diterima Secara Adat. Acaranya Berlangsung di Pantai Motadikin. Ini Videonya

POS KUPANG.COM, BETUN – VIDEO: Kapolres Malaka Diterima Secara Adat. Acaranya Berlangsung di Pantai Motadikin. Ini Videonya

Kapolres Malaka, AKBP Albertus Neno dan jajarannya diterima secara resmi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka di Pantai Motadikin, Kamis (9/1/2020) pukul 16.00 Wita. 

Acara penerimaan itu ditandai dengan penyambutan awal Kapolres Malaka oleh Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran di Motadikin dan dilanjutkan dengan pagar betis oleh kelompok penari likurai.  

VIDEO: Ditimpa Pohon Kapuk Raksasa, Paulus Tewas Di Tempat, Sefus Dirawat Intensif. Ini Videonya

VIDEO: Bupati Sabu Raijua Akomodir 22 Ribu Warga Masuk JKN-KIS. Simak Videonya

VIDEO: Ibu Muda Penganiaya Bayi di Penfui, Kupang, Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara. Ini Videonya

Kapolres didampingi Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran diarak menuju pantai dan sebelum ke tempat acara, Kapolres Malaka dan rombongan disambut dengan sapaan adat oleh para tetuah adat Malaka lalu menuju tempat secemoni persis di pantai. 

Rangkaian penerimaan Kapolres Malaka juga ditandai dengan pemberian kain adat Malaka oleh Bupati Malaka dan istri kepada Kapolres Malaka dan istri serta kepada para pejabat utama Polres Malaka dan para kapolsek di daerah itu.  

Kapolres Malaka, Albertus Neno dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Malaka, DPRD Malaka dan seluruh masyarakat yang telah menerima dan menyambut Kapolres Malaka dan jajarannya dengan penuh ketulusan hati. 

Menurut Kapolres Albert, acara tersebut merupakan moment bermartabat yang menunjukkan nilai ketulusan dari pemerintah dan masyarakat Malaka dalam menerima institusi baru, yakni Polres Malaka.

“Atas segala penyambutan yang luar biasa dari pemerintah dan masyarakat Malaka, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Malaka dan jajarannya, DPRD dan seluruh masyarakat Malaka,” ujarnya.

Kapolres Albert mengungkapkan, sebagai institusi baru tentu masih banyak kekurangan di sana sini. Namun kekurangan itu tak akan menjadi penghalang baginya dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved