VIDEO: Saat Mendaftar, Stefanus Bria Seran Serahkan Dokumen dan Uang Rp 20 Juta. Tonton Videonya

VIDEO: Stefanus Bria Seran Antar Dokumen ke Partai Gerindra. Dokumen pendaftaran itu telah dinyatakan lengkap oleh Partai Gerindra Kabupaten Malaka.

VIDEO: Partai Gerindra Malaka Nyatakan Dokumen Stefanus Bria Seran Sudah Lengkap. Tonton Videonya

POS KUPANG.COM, BETUN – VIDEO: Partai Gerindra Malaka Nyatakan Dokumen Stefanus Bria Seran Sudah Lengkap. Tonton Videonya

Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, telah mendaftar ke Partai Gerindra Kabupaten Malaka, Senin (30/9/2019) pukul 13.00 Wita. 

Saat mendaftarkan diri itu, Stefanus Bria Seran dihantar ribuan massa pendukungn yang datang dari 12 kecamatan se- Kabupaten Malaka

Saat tiba di Sekretariat Partai Gerindra, bakal calon petahana tersebut, diterima  Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malaka, Benny Chandra, bersama pengurus DPC. 

VIDEO: Polres TTU Ungkap Sindikat Pencurian Motor Internasional di Perbatasan RI-RDTL. Ini Videonya

VIDEO: Ribuan Massa Antar Stefanus Bria Seran Mendaftar di Gerindra. Ini Videonya

VIDEO: Lihat, Gemulai Tubuh Siswi SMANSA Nagekeo Saat Festival Literasi. Tonton Videonya

Stefanus  Bria Seran melalui Ketua Tim Pemenangannya, Alfons Klau, menyerahkan dokumen pendaftaran kepada partai itu, termasuk uang pendaftaran senilai Rp 20 juta.

Penyerahan berkas pendaftaran dan uang Rp 20 juta itu sesuai dengan ketentuan di partai tersebut.

Setelah diserahkan, berkas dokumen tersebut langsung diperiksa oleh tim Partai Gerindra. Setelah beberapa saat, Partai Gerindra Malaka pun menyatakan bahwa semua dokumen yang diserahkan itu, sudah lengkap.  

Tentang berkas pendaftaran yang dinyatakan lengkap iru disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malaka, Benny Chandra.

Ia menyebutkan itu secara terbuka kepada bakal calon bupati Stefanus Bria Seran dan para pendukung yang menyaksikan proses pendaftaran dan seleksi dokumen tersebut.  

Halaman
12
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved