VIDEO: Pria Ini Lihat Sopir Buang Mobil Pick Up ke Laut di Pelabuhan Wuring Maumere

VIDEO: Pria Ini Lihat Sopir Buang Mobil Pick Up ke Laut di Pelabuhan Wuring, Maumere. Peristiwa itu terjadi Jumat (23/8/2019) siang.

VIDEO: Pria Ini Lihat Sopir Buang Mobil Pick Up ke Laut  di Pelabuhan  Wuring,  Maumere

POS-KUPANG.COM, MAUMERE -- VIDEO: Pria Ini Lihat Sopir Buang Mobil Pick Up ke Laut  di Pelabuhan  Wuring,  Maumere

Hari  Jumat  (23/8/2019)  siang,  Ignasius Baran  Udjan,  menunggui  kendaraan yang akan memuat beberapa karung beras  milik  majikannya  di  Pelabuhan  Rakyat  (Pelra)  Wuring.

Pelabuhan Wuring ini terletak di  Kelurahan Wolomarang, Kecamatan  Alok Barat,  3  km arah  utara  Kota  Maumere,   Kabupaten Sikka, Flores.

VIDEO: Tanam Cabai Bersama Petani, Siswa SMK Negeri 5 Ende Mengaku Bangga. Simak Liputannya.

VIDEO: Ratusan Jenis Kosmetik Ilegal Disita Balai POM Ende. Ini Videonya

VIDEO: Apesnya Neng Putri, Jutaan Uang Tabungannya, Rusak Dimakan Rayap. Ini Videonya

Sekitar  pukul  12.30  Wita, kisah Ignasius, seorang  pria  mengendarai  pick up warna  hitam, datang ke pelabuhan,  persis di  sisi  Ignas berdiiri. 

Dalam   benak, Ignas  mengira,  sang sopir tersebut sedang  mencari  muatan.

Saat itu, tuturnya, mobil naas itu diparkir  di sisi  utara  dermaga yang berbatasan dengan jembatan. Tempat parkir itu persis di  samping  tiang  listrik.

“Saya  kira dia mau  cari  muatan. Saya  biasa  saja berdiri  di sini (berjarak sekitar satu meter lebih dari posisi pick up  diparkir),” ujarnya.

Saat pertama itu, lanjut dia, sopir tersebut parkir  pada posisi  mobil   belum   lurus sopir bersangkutan mundur   dan maju  kemudian  parkir  lagi.

Ketika  posisi mobil lurus di  pinggir  dermaga,   katanya, sang sopir lalu turun  dari  mobil. Ia  berjalan menuju  belakang pick up  kemudian  mendorong  mobil tersebuh hingga akhirnya terjungkal ke laut. 

Halaman
12
Penulis: Eugenius Moa
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved