VIDEO: Setelah Tabrak Pagar, Bus Ini Terbalik di Halaman Depan Polsek Batu Putih. Lihat Videonya

VIDEO: Setelah Tabrak Pagar, Bus Ini Terbalik di Depan Polsek Batu Putih. Dalam insiden itu, tak ada korban jiwa tapi 3 penumpang menderita luka-luka.

VIDEO: Setelah Tabrak Pagar, Bus Ini Terbalik di Halaman Depan Polsek Batu Putih. Lihat Videonya

POS-KUPANG.COM, SOE -- VIDEO: Setelah Tabrak Pagar, Bus Ini Terbalik di Halaman Depan Polsek Batu Putih. Lihat Videonya

POSKUPANG.COM, SOE -- Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Timor Raya, Desa Oebobo, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten TTS, Kamis (22/8/2019) dini hari.

Mobil bus Malindo yang melayani trayek Atambua-Kupang, menabrak pagar Polsek Batu Putih hingga ambruk. Setelah pagar itu ambruk  bus naas itu [un terbalik di halaman depan polsek tersebut.

VIDEO: Orang Tua Ini Salah Melafalkan Pancasila di Depan Presiden Jokowi. Ini Videonya

VIDEO: Nikmatinya Marning Jagung Rinjung Pahamu Buatan Mama Naomi. Ini Videonya

VIDEO: Siswi SD dan SMP di TTS Adu Terampil Dalam Menenun. Ini Videonya

Dalam kejadian tersebut, tak ada korban jiwa. Namun tiga penumpang menderita luka-luka, sehingga dilarikan ke Puskesmas Batu putih.

Sedangkan sang sopir bus, Dodi alias Putu (32) melarikan diri pasca insiden tersebut.

Kasat Lantas Polres TTS, Iptu Wastoro, menceritakan, kejadian bermula ketika Bus Malindo dengan DH 7242 BB bermuatan 14 penumpang, melaju cukup kencang dari arah SoE, TTS, menuju Kupang.

Sesampainya di pertigaan Batu Putih, sang sopir kaget, karena Jembatan Noelmina ternyata ditutup lantaran ada pekerjaan perbaikan jalan dan jembatan di tempat itu.

Lantaran bus yang dikendarainya itu melaju kencang sementara jarak antara bus dan pagar penghalang itu sudah terlalu dekat, sehingga sopir pun mematahkan stir kendaraan dengan maksud membelokkan bus itu ke arah Bena.

Namun usaha itu sia-sia. Pasalnya, kendaraan itu bukannya berbelok ke ruas jalan menuju Bena, melainkan menabrak pagar Polsek Batu Putih.

Halaman
12
Penulis: Dion Kota
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved