DPP Partai NasDem Belum Putuskan Calon Pimpinan DPRD NTT

DPP Partai NasDem belum memutuskan calon pimpinan DPRD NTT dari Fraksi Partai NasDem. Saat ini, DPP NasDem masih melakukan pleno.

DPP Partai NasDem Belum Putuskan Calon Pimpinan DPRD NTT
Pos Kupang/Oby Lewanmeru
Alex Take Ofong,S.Fil 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - DPP Partai NasDem belum memutuskan calon pimpinan DPRD NTT dari Fraksi Partai NasDem. Saat ini, DPP NasDem masih melakukan pleno.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPW Partai NasDem NTT, Alex Ofong, Jumat (23/8/2019). Menurut Alex, untuk penentuan calon pimpinan DPRD NTT , DPP NasDem akan putuskan dalam waktu dekat.

"Saat ini DPP masih pleno,karena penetapan calon pimpinan DPRD ini bukan saja untuk NTT, tapi untuk seluruh Indonesia," kata Alex.

TP PKK Kota Kupang Edukasi Siswa-siswi Bahaya HIV/AIDS dan Narkoba

Dijelaskan, penetapan calon pimpinan DPRD itu memang agak lama karena akan ditetapkan secara bersamaan untuk seluruh Indonesia.

"Diperkirakan pekan depan atau awal September sudah bisa ditetapkan," katanya.

Dikatakan, DPW Partai NasDem NTT telah mengusulkan tiga nama bakal calon pimpinan DPRD NTT Periode 2019-2024 ke DPP Partai NasDem. Tiga nama itu adalah Alex Take Ofong, Kasimirus Kolo dan Chris Mboeik.

BREAKING NEWS - 2 Pemuda Mabuk Aniaya Warga Belo hingga Pingsan, Ini Ancaman Hukumannya

DPW NasDem NTT ,lanjutnya telah melakukan rapat pleno dengan agenda membahas penentuan calon pimpinan DPRD di 15 daerah di NTT dan juga calon pimpinan fraksi.

"Ini sesuai amanat Peraturan Organisasi (PO) Nomor 05 tahun 2019 yang harus kita lakukan," katanya.
Alex mengatakan, berdasarkan hasil Pileg 2019, selain untuk DPRD NTT, ada 15 Kabupaten dan Kota di NTT ,yang Partai NasDem berkewenangan menjadi Pimpinan DPRD.

"Dari 15 daerah itu, Partai NasDem akan menjadi Ketua DPRD di lima daerah, yakni di Kabupaten Manggarai Barat, Rote Ndao, TTS, TTU dakn Kabupaten Sumba Tengah,"ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved