Berita Kupang

Kunjungan Kapolda ke Polres Kupang, Pemkab Kupang Siap Sinergi dengan Polda Atasi Stunting

kapolda mengajak jajarannya di Polres Kupang agar bersama pemerintah mencari solusi menurunkan angka stunting di Kabupaten Kupang

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/RYAN TAPEHEN
Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto saat menanam anakan cabe di pekarangan pangan lestari Polres Kupang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Tapehen

POS-KUPANG.COM, OELAMASI- Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kupang khususnya di Polres Kupang, Senin 3 Oktober 2022.

Dalam kunjungan kerja ini, kapolda mengajak jajarannya di Polres Kupang agar bersama pemerintah mencari solusi menurunkan angka stunting di Kabupaten Kupang.

Terhadap komitmen kepolisian ini, Bupati Kupang Korinus Masneno yang ikut hadir menyatakan bahwa pemerintah Kabupaten Kupang siap bersinergi untuk mengatasi stunting.

Dikatakan Bupati Kupang Korinus Masneno pihaknya mendukung penuh  jajaran Polda NTT dalam memerangi stunting.

Selain stunting, lanjut Korinus Masneno, pemerintah juga siap bergandengan tangan dalam upaya menekan penyebaran covid-19 dengan mensosialisasikan kepada warga untuk vaksinasi.

Baca juga: Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto Tegaskan Anggota Polres Kupang Terapkan Slogan Polri Presisi

Khusus stunting dia mengapresiasi Kapolres yang sudah menghadirkan taman tanaman pangan di pekarangan pangan lestari  yang berisikan berbagai tanaman siap konsumsi juga ikan air tawar di lingkungan Mapolres Kupang.

Disaksikan Pos Kupang, selaku tuan rumah Kapolres Kupang FX Irwan Arianto mengarahkan Kapolda NTT bersama segenap unsur Forkopimda Kabupaten Kupang, melakukan peninjauan ke Gerai Vaksin Presisi Polres kupang, kerjasama dengan Puskesmas Oesao.

Vaksinasi yang diberikan menyasar pada usia dewasa dan lansia dengan dosis pertama, kedua dan ketiga booster, dan sasaran untuk saat ini sebanyak 150 orang.

Kapolres Kupang dengan tagline SEMANGAT (santun, energik, modern, akuntabel, netral, gemilang, adil, terpercaya) memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Baca juga: Polres Kupang Siap Lakukan Operasi Zebra Turangga 2022

Selain gerai vaksin yang ditinjau, dilanjutkan dengan peninjauan pekarangan pangan lestari yang merupakan hasil kerja Bhayangkari Polres Kupang serta pelepasan ikan air tawar pada kolam air tawar milik Polres Kupang.(ary)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di  GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved