Berita Kupang

Polres Kupang Siap Lakukan Operasi Zebra Turangga 2022

Pelaksanaan Operasi Zebra Turangga 2022 ini akan berlangsung sejak tanggal 3 Oktober hingga 16 Oktober 2022

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/HO-
PRA OPERASI - Kegiatan latihan pra Operasi Zebra Turangga 2022 di Polres Kupang. Operasi Zebra Turangga 2022 ini akan berlansung sejak tanggal 3 Oktober hingga 16 Oktober 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Tapehen

POS-KUPANG.COM, OELAMASI- Jajaran Polres Kupang menggelar latihan pra Operasi Zebra Turangga 2022 untuk mempersiapkan dan meningkatkan kemampuan anggota dalam melaksanakan operasi yang akan dilaksanakan selama 14 hari diseluruh wilayah hukum Polres Kupang.

Pelaksanaan Operasi Zebra Turangga 2022 ini akan berlangsung sejak tanggal 3 Oktober hingga 16 Oktober 2022.

Hal ini disampaikan Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto melalui Wakapolres Kupang Kompol Andri Setiawan, Jumat 30 Oktober 2022.

Latihan Pra Operasi Zebra Turangga 2022  ini dalam rangka Cipta Kondisi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 pada masa Pandemi Covid-19 di wilayah Hukum Polres Kupang.

Kegiatan tersebut dilangsungkan di Lobi Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang dengan tema, ''Tertib Berlalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcarlantas yang Presisi". 

Baca juga: Polres Sumba Timur Operasi Zebra Turangga Sambil Bagi Masker

Sebelum dilakukan latihan, para peserta mengikuti rapat koordinasi yang dipimpin Wakapolres Kupang didampingi Kabag Ops Polres Kupang AKP Yulianus Lau.

Hadir juga Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kupang yang diwakili oleh Kabid Pengembangan dan Keselamatan  Yermi A. Koanak, Kepala Pendapatan dan Aset Daerah Wilayah Kabupaten Kupang Friets Bua Mone, Penangung Jawab Jasa Raharja Kabupaten Kupang Ignesius Stefanus serta para PJU Polres Kupang  dan seluruh anggota yang  terlibat pelaksanaan operasi.

"Tujuan diadakan latihan pra operasi ini adalah untuk meningkatkan kemampuan anggota dalam melaksanakan tugas operasi nanti," jelas Wakapolres.

"Kita doakan semoga pelaksanaan operasi ini berlangsung aman dan lancar demi mencapai tujuan kita semua," tukasnya.(ary)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLEN NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved