Berita Belu Hari Ini

Bupati Belu Lantik Empat Pejabat Struktural 

diharapkan dapat memberikan pelayanan yang baik dengan hati, penuh tanggung jawab, ikhlas dan terukur sesuai dengan aturan.

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/PROTOKOL BELU
Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin melantik empat Pejabat Struktural Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemkab Belu, di Lantai 1 Kantor Bupati, Jumat 3 Juni 2022. 

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, ATAMBUA - Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus,Sp.PD-KGEH, FINASIM mengambil sumpah jabatan dan melantik empat Pejabat Struktural Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemkab Belu. 

Acara pelantikan berlangsung di  Lantai I Kantor Bupati Belu, Jumat 3 Juni 2022.

Empat pejabat yang dilantik yaitu, Gerald Thomas Mau, S.Sos, sebagai Camat Raihat, Simpilisius V. Dalung, ST sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Belu, Maximus Pires, ST sebagai Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Belu dan  Vinsensius L. Moruk, ST sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Belu.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens,MM dan Sekertaris Daerah Kabupaten Belu, Johanes Andes Prihatin, S.E, M.Si.

Baca juga: Dinas Koperasi dan UKM Belu Motivasi Pembentukan Koperasi Sekolah

Dalam sambutan, Bupati Belu menyampaikan profisiat kepada empat pejabat yang diambil sumpah dan dilantik. 

Katanya, jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Para pejabat yang mendapat kepercayaan diharapkan dapat memberikan pelayanan yang baik dengan hati, penuh tanggung jawab, ikhlas dan terukur sesuai dengan aturan.

Secara khusus, Bupati juga berpesan kepada Camat Raihat sebagai wakil pemerintah di tingkat kecamatan agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, berkoordinasi, melihat kebutuhan dan kesulitan masyarakat, serta meningkatkan pengawasan, bimbingan monitoring dan evaluasi. (*).  

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved