Breaking News:

Berita Kota Kupang

Walikota Jefri : Mega Proyek Air Bersih di Kota Kupang Sebuah Mukjizat 

masa jabatan dirinya dan Wakil Wali Kota tinggal tujuh bulan, sehingga dirinya dan pak Wakil Wali Kota terus berjuang membenahi air minum.

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore, Wakil Wali Kota, dr. Hermanus Man dan Sekda, Fahrensy Funay,S.E,M. Si saat acara nonton bareng Vlog Jalan-jalan Melihat Mega Proyek Air Bersih di Ruang Garuda Lantai 2 Kantor Walikota Kupang, Kamis, 13 Januari 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Pembangunan proyek Sistem Proyek Air Minum (SPAM) Kali Dendeng di Kota Kupang merupakan mukjizat.

Pembangunan SPAM ini diharapkan dapat menjawab persoalan air bersih di Kota Kupang.

Hal ini disampaikan Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore, M.M, M.H pada acara Nonton Bareng Vlog Jalan-jalan Melihat Mega Proyek Air Bersih.

Baca juga: Pengamat Politik Sebut Jefri Riwu Kore Punya Nilai Tawar di Pemilihan Wali Kota Kupang

Acara ini berlangsung di Ruang Garuda Lantai 2 Kantor Walikota Kupang, Kamis, 13 Januari 2022.
Acara ini dihadiri Wakil Wali Kota Kupang,dr. Hermanus Man, Sekda, Fahrensy Funay, S.E .M. Si dan sejumlah pimpinan OPD. Hadir pula Kabag Prokopim, Ernest Ludji,  SSTP,M.Si.Acara nonton bareng ini dipandu Dewi Leba. 

Vlog pertama jalan-jalan bersama Jefri , yakni meninjau sejumlah proyek, awalnya Dewi Leba menjemput Wali Kota Kupang, Jefirstson R Riwu Kore di Hotel Maya. Sebelum keduanya berjalan ada suten agar siapa yang menang dialah yang menyetir mobil.

Saat itu, Wali Kota Kupang meninjau titik proyek SPAM Kali Dendeng.

Baca juga: Jadi Kebutuhan, Anggota DPRD Kota Kupang Minta Ketersediaan Air Bersih Selalu Ada

"Ini satu mukjizat yang Kota Kupang dapat, karena kita berupaya sehingga pemerintah pusat memberikan bantuan ini," kata Jefri sapaan Jefirstson usai nonton bareng.

Menurut Jefri, proyek tersebut merupakan bantuan Presiden ke Kota Kupang.

"Ini bantuan pemerintah pusat yakni Bapak Presiden, karena kita pertemuan Februari 2021, kita ngobrol lalu kita minta karena Kota Kupang adalah salah satu kota yang mengalami masalah air bersih," kata Jefri.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved