Breaking News:

Berita Kota Kupang

12 Orang Jadi Korban Kecelakaan Lalulintas di jalan Timor Raya Kota Kupang

Sebanyak 12 Orang Jadi Korban Kecelakaan Lalulintas di jalan Timor Raya Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/HO-JASA RAHARJA
Petugas Jasa Raharja Cabang Kupang mendata korban tabrakan beruntun yang dirawat di RSUD SK Lerik Kota Kupang, Kamis 13 Januari 2022. 

Laporan Kontributor POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG- Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di jalan Timor Raya, tepatnya di depan Hotel Ima, Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang, Kamis 13 Januari 2022. Kejadian itu menyebabkan 12 orang menjadi korban.

Lakalantas itu melibatkan 2 mobil angkutan kota (Angkot), 2 mobil pikap, 1 mobil pribadi (Inova) dan 1 sepeda motor.

Sejumlah kendaraan yang terlibat dalam lakalantas beruntun itu langsung dibawa ke Mako Satlantas Polres Kota Kupang dengan meminta bantuan mobil derek dari Dinas Perhubungan Kota Kupang.

Peristiwa itu, langsung ditangani oleh aparat kepolisian Satlantas Polres  Kota Kupang. Ruas jalan Timor Raya sempat ditutup sementara.

Baca juga: Lakalantas di Jalan Timor Raya Kupang Korban Luka Berat dan Ringan Ditanggung Jasa Raharja

Arus lalulintas yang bergerak dari arah Oesapa ke Kupang dan sebaliknya diarahkan masuk ke dalam gang, bahkan ada sejumlah kendaraan yang terpaksa berputar kembali. Peristiwa itu menjadi perhatian masyarakat.

Chandra, pemilik mobil Innova warna Silver dengan nomor polisi DH 1744 HG, saat ditemui di TKP, mengaku saat itu mobilnya sedang parkir dalam keadaan mati mesin. Ia sementara menelepon.

Tak lama kemudian, dua mobil Angkot melaju dari arah Oesapa menuju Kupang. Angkot bernama Enjelita dengan nomor polisi DH 1354 BB menabrak mobil Innova warna Silver  yang sementara parkir.

Kemudian mobil angkot bernama Syalom menyerempet satu mobil pikap warna biru yang sementara parkir di depan mobil Innova, lalu  menabrak mobil Innova itu.

Saat kejadian tersebut, datang sebuah sepeda motor Vino yang dikendarai oleh seorang siswi SMA  berboncengan dengan temannya menabrak mobil Bemo tersebut yang terpental ke tengah jalan.

Baca juga: Lakalantas  di Jalan Timor Raya Noemuti TTU Renggut Satu Nyawa

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved