Breaking News:

Berita Lembata

Jalan Dalam Kota Lewoleba Mulai Hotmix, Warga Apresiasi Kinerja PT Lima Satu Merdeka

Wajah Kota Lewoleba, ibu kota Kabupaten Lembata perlahan kian berubah. Pemda Lembata memang fokus membenah infrastruktur

Penulis: Ricardus Wawo | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Ricko Wawo
Wajah Kota Lewoleba, ibu kota Kabupaten Lembata perlahan kian berubah. Pemda Lembata memang fokus membenah infrastruktur ruas jalan dalam Kota Lewoleba. PT Lima Satu Merdeka sebagai pemenang tender proyek peningkatan ruas jalan dalam Kota Lewoleba pun sementara melakukan hotmix jalan di dalam kota. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM, LEWOLEBA-Wajah Kota Lewoleba, ibu kota Kabupaten Lembata perlahan kian berubah. Pemda Lembata memang fokus membenah infrastruktur ruas jalan dalam Kota Lewoleba.

PT Lima Satu Merdeka sebagai pemenang tender proyek peningkatan ruas jalan dalam Kota Lewoleba pun sementara melakukan hotmix jalan di dalam kota.

Warga Kota Lewoleba pun turut mengapresiasi kinerja PT Lima Satu Merdeka yang bekerja keras memperbaiki sejumlah ruas jalan protokol di Lewoleba.

Roy Kabelen, warga Kota Baru, mengapresiasi kerja PT Lima Satu Merdeka yang dipercayakan Pemda Lembata memperbaiki sejumlah ruas jalan kabupaten di Lewoleba.

Baca juga: Empat Prioritas Kebijakan Wabup Lembata,Dari Penataan Birokrasi Hingga Infrastruktur Kota Lewoleba

"Kita lihat alat berat dan para pekerja setiap hari bekerja. Jalan yang dulu berlubang, rusak parah sekarang sudah mulus sekali," kata Roy Kabelen, Kamis, 12 Agustus 2021.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Rossy Walen yang bermukim di wilayah Wangatoa Kelurahan Lewoleba Tengah.

Dia juga mengapresiasi kerja kontraktor PT Lima Satu Merdeka yang sementara melalukan peningkatan sejumlah ruas jalan di Kota Lewoleba.

"Sebagai pengendara, kita akhirnya merasa nyaman kalau jalan sudah di-homix seperti ini," imbuhnya.

Baca juga: Sebelum Ada Isu Tsunami di Kota Lewoleba, Terdengar Dentuman Keras Gunung Ile Lewotolok

Sebelumnya, kepada wartawan, Konvardus Sakeng juga menyampaikan apresiasinya atas apa yang sementara ini dikerjakan PT Lima Satu Merdeka Lembata ini.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved