Breaking News:

Berita Kota Kupang

Wakil Wali Kota Kupang Ungkap Vaksinasi Sudah 43 Persen

Pemkot dan akan disalurkan ke semua puskesmas dan rumah sakit yang ada di Kota Kupang dengan pengawalan dari aparat kepolisian

Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/IRFAN HOI
Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man.  

Wakil Wali Kota Kupang Ungkap Vaksinasi Saat Ini Sudah 43 Persen

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Cakupan vaksinasi di Kota Kupang terus mengalami peningkatan setelah adanya gelaran vaksinsi massal yang diselenggarakan Pemerintah Kota Kupang maupun berbagai instansi pemerintahan sejak beberapa waktu terakhir ini.

Pada bulan Juni 2021 lalu, cakupan vaksinasi masih berada di angka 38 persen, dan telah naik menjadi 43 persen hingga Kamis 22 Juli 2021.

Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man, mengatakan proses vaksinasi yang sedang dikerjakan Pemkot melalui puskesmas dan sejumlah rumah sakit di Kota Kupang telah memasuki hari terakhir, Jumat 23 Juli 2021.

"Kita tiap hari terus naik, sekarang sudah 43 persen," ujarnya.

Herman menyebut jika vaksin berjumlah 10.500 dosis ini diselesaikan, maka jumlah cakupan vaksinasi bagi warga Kota Kupang meningkat hingga 49 persen. 

Baca juga: Varian Delta Masuk NTT, DPRD Kota Kupang Minta Kewaspadaan Masyarakat

Dia mengungkapkan akan kembali meminta tambahan vaksin dari pemprov untuk menyelesaikan vaksin bagi masyarakat di Kota Kupang.

Dijelaskan Herman, sejauh ini dari laporan yang dia terima, penyelenggaran vaksin di telah berjalan baik dan tidak ada lagi kerumunan.

Dia memberi apresiasi kepada pihak kelurahan dan RT/RW yang telah berkolaborasi untuk menyukseskan program ini.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved