Breaking News:

Public Service Pos Kupang

Tolong Perbaiki Fasilitas Pasar Puni

Lokasi Pasar Puni di Kelurahan Pau, Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai selama ini tidak maksimal dimanfaatkan masyarakat

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Bupati Manggarai Herybertus G L Nabit, SE, MA saat meninjau Pasar Puni Ruteng beberapa waktu lalu. 

POS-KUPANG.COM - Lokasi Pasar Puni di Kelurahan Pau, Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai selama ini tidak maksimal dimanfaatkan masyarakat. Sebab, masih ada sejumlah kioskios di pasar tersebut yang tidak dimanfaatkan.

Los-los yang tidak dimanfaatkan tersebut setiap hari terlihat tertutup. Sejauh ini tidak diketahui siapa saja pemilik dari kios-kios tersebut.

Selain itu, hanya ada segelitir pedagang yang menjajakan dagangannya di tempat tersebut. Para pedagang tersebut terdiri dari para pedagang ikan basah dan kering serta sayur-sayuran.

Mungkin karena ketiadaan tempat jualan sehingga ada beberapa pedagang terpaksa membangun kios di sisi timur dari pasar tersebut. Hal ini semakin membuat sembrawutnya kondisi pasar Puni tersebut.

Baca juga: Jadwal Terbaru Liga 1 2021, Persita Tangerang Awali Laga Siap Habisi Mutiara Hitam Persipura

Baca juga: Nama Fahri Hamzah Disebut dalam Sidang Suap Ekspor Benur, Ini Kata Fahri, Siap Jadi Tersangka?

Selain sudah berdirinya sejumlah kios sepanjang jalan, kondisi Pasar Puni juga sangat memrihatinkan. Ada fasilitas pasar yang telah rusak seperti dinding yang retak dan pecah-pecah, lantai retak dan berbagai masalah lainnya.

Sebagai penghuni pasar kami berharap agar pemerintah memperbaikki masalah- masalah di pasar tersebut. Juga melebarkan pintu masuk menuju pasar hortikultura dan persoalan lainnya seperti sewa menyewa los pasar..

Terimakasih

Arnold W
Warga Wae Locak

Tanggapan

Pemerintah Berharap Pasar Puni Lebih Ramai

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved