Breaking News:

Pasca Bencana NTT

PT Bintang Toedjoe Beri Bantuan Vitamin Joss C dan Masker bagi Warga Kota Kupang

PT Bintang Toedjoe memberi bantuan Vitamin Joss C 1.000 dan masker bagi warga Kota Kupang

Penulis: Paul Burin | Editor: Kanis Jehola
ISTIMEWA
AKSI PEDULI - Aksi Peduli Bencana Kupang, NTT dari PT Bintang Toedjoe yang disalurkan ke Dinas Kesehatan Kota Kupang, Senin, 12 April 2021. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Manajemen PT Bintang Toedjoe memberi bantuan Vitamin Joss C 1.000 dan masker bagi warga Kota Kupang yang mengalami dampak Badai Siklon Seroja tanggal 4 dan 5 April 2021 lalu.

Bantuan ini diserahkan oleh Ratno Taufik, Area Manajer PT Bintang Toedjoe kepada Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit pada Dinas Kesehatan Kota Kupang, Sri Wahyuningsih, Senin, 12 April 2021.

Ratno Taufik dalam keterangan di Kupang, Selasa 13 April 2021, mengatakan, bantuan itu akan disalurkan oleh dinas kesehatan setempat kepada korban bencana alam. "Bantuan ini memang tak seberapa. Jangan lihat nilainya," kata Taufik.

Baca juga: Penjabat Bupati Sumba Barat Minta Korban Banjir Jangan Simpan Bantuan Sampai Rusak

Baca juga: Berikut Jadwal Imsak Jakarta 2021 Hari Pertama Puasa, Imsakiyah Ramadan 2021 

Taufik menyebut, bantuan itu sebanyak 3.600 saset vitamin dan masker. Sebelumnya, kata dia, perusahaan ini juga telah menyalurkan bantuan yang sama untuk pasien Covid-19 yang tengah menjalani perawatan di RSU Prof. Dr. WZ Johannes, Kupang. Vitamin ini kata dia, dapat memberi imun pada tubuh pasien.

Selain itu, bantuan dengan nama Aksi Peduli Bencana, Kupang, NTT, disalurkan secara langsung ke warga Kota Kupang. "Kami langsung memberi bantuan kepada masyarakat tanpa melalui perantara," kata Taufik. Selain di Kupang, ia juga mengatakan akan memberi bantuan ke semua kabupaten di NTT.

Melalui staf marketing di tiap kabupaten kata Taufik, bantuan itu akan disalurkan. Ia berharap masyarakat dapat menerimanya dengan senang hati.

Baca juga: Bagi Bantuan Korban Banjir Wanokaka, Pejabat Bupati Minta Bantuan Jangan Disimpan Bantuan

Baca juga: Amankan Tersangka Pembom Ikan di TNK, Polisi Sita 1 Perahu Motor dan Bahan Peledak

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, akibat badai Siklon Seroja ini telah memorakporandakan hampir seluruh wilayah di NTT. Khusus di Kota Kupang, seluruh jaringan listrik, Telkom Telkomsel dan jaringan air mengalami gangguan selama hampir seminggu. Rumah-rumah penduduk banyak yang rata tanah tanah. Semua fasilitas umum dan sosial juga mengalami hal yang sama. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Paul Burin)

Berita PT Bintang Toedjoe

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved