Breaking News:

Sofia Tewas Setelah Bertengkar

Mujizat Sofia Dolarosa (19) ditemukan sudah tidak bernyawa di Pantai Londa Empat, Desa Kuta, Kecamatan Kanatang

Dokumentasi Humas Polres Sumba Timur
Warga mengerumuni sosok mayat perempuan yang ditemukan di pesisir Pantai Londa Empat, Desa Kuta, Kecamatan Kanatang, Sumba Timur, Kamis (18/2/2021). 

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU -Mujizat Sofia Dolarosa (19) ditemukan sudah tidak bernyawa di Pantai Londa Empat, Desa Kuta, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur, Kamis (18/2/2021) pagi. Korban dalam posisi terbaring dengan tubuh menyamping ke kanan. Wajahnya terdapat bekas darah.

"Saat ditemukan, posisi korban sudah meninggal dunia dengan kondisi wajah berlumuran darah," kata Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, SIK melalui Kasubag Humas, Ipda Syamsudin Noor.

Jasad Sofia pertama kali ditemukan Dionisius Hina Wungu Langu sekitar pukul 09.00 Wita. Warga RT 5 RW 3 Desa Kuta, Kecamatan Kanatang itu tidak mengenal korban.

Antonius Ali Tersangka, Mantan Bupati Mabar Kalah Praperadilan

Awalnya Dionisius berjalan di Pantai Londa Empat. Matanya tertuju pada mayat seorang perempuan. Dia melihat ceceran darah pada wajah korban.

"Dionisius langsung menuju ke Pos Satpol PP yang ada di pinggir jalan dan memberitahukan petugas bahwa ada mayat di pesisir pantai. Anggota Satpol PP Jhon de Fretes langsung menghubungi anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Agus dan aparat Desa Kuta," katanya.

Gritte Agatha: Lebih Dewasa

Selanjutnya, Brigpol Agus menghubungi piket Polres Sumba Timur. "Sekitar pukul 09.40 Wita, piket jaga Mapolres Sumba Timur bersama anggota identifikasi tiba dan dan melakukan olah TKP."

Pada pukul 10.00 Wita, jasad Sofia dibawa ke RSUD Umbu Rara Meha Waingapu untuk menjalani pemeriksaan medis.

Berdasarkan hasil olah TKP, lanjut Noor, penyidik menduga Sofial dianiaya dengan benda tajam.

"Pada tubuh korban ditemukan luka robek di bagian pipi kiri dan kanan. Ada luka juga di pelipis. Kuat dugaan korban dianiaya dengan menggunakan benda tajam sehingga meninggal dunia," sebut Noor.

Menurut Noor, awalnya sosok mayat perempuan itu tidak diketahui identitasnya. Warga sekitar tidak ada yang mengenalnya.

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved