Breaking News:

Gritte Agatha: Lebih Dewasa

ARTIS Gritte Agatha meniti karier di dunia hiburan sejak berusia 8 tahun

KOMPAS.com
Gritte Agatha 

POS-KUPANG.COM - ARTIS Gritte Agatha meniti karier di dunia hiburan sejak berusia 8 tahun.  Perempuan kelahiran 9 Maret 1996 ini mengaku tak pernah menyesal mengorbankan masa kanak-kanak dan masa remaja yang seharusnya bisa ia pakai untuk bermain bersama teman-temannya.

Gritte menyampaikan hal ini menjawab pertanyaan motivator Merry Riana. "Enggak sih, aku enggak pernah nyesal akan itu sih. Karena apa ya, dari kecil juga ya," kata Gritte dikutip dari kanal YouTube Merry Riana, Kamis (18/2/2021).

Ia berpendapat masa muda sebaiknya diisi dengan berbagai kegiatan. "Menurut aku masa muda itu sayang aja kalau dibuang begitu saja dan dengan pencapaian aku yang sekarang, aku bersyukur masa mudaku dilingkupi kesibukan yang beda dari yang teman-teman sebayaku," jelasnya.

Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi: Barang Indonesia Semakin Kompetitif

Alumni Universitas Multimedia Nusantara ini mengatakan dengan pencapaian sekarang ia lebih bisa mempersiapkan rencana hidupnya untuk mendatang. Gritte mengaku selalu merencanakan masa depannya. Terlebih ia segera memasuki usia 25 tahun sehingga menyadarkannya untuk tidak bisa santai lagi.

Merry Riana sejak awal memuji cara bicara Gritte yang terdengar lebih dewasa dan bijak dari usia aslinya. Terlebih, Gritte juga punya podcast "Gritte Buka Praktek" dan mendengar cerita-cerita dari banyak orang.

Pelayanan Paripurna Sumbing Bibir Langit-langit

"Itu bukan sesuatu yang mudah. Apalagi untuk anak muda sebenarnya mereka lebih mau berekspresi daripada mendengarkan. Apalagi bintang tamunya juga mungkin banyak yang jauh lebih berumur," ucapnya.

Merry Riana membeberkan fakta bahwa Gritte lebih suka bergaul dengan orang yang lebih tua. "Dari dulu, memang aku lebih suka ngobrol sama yang (lebih) tua," timpal Gritte. (kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved