Breaking News:

Ini Jumlah Mahasiswa Universitas Nusa Nipa Indonesia Penerima Beasiswa dari Pemerintah

Rektor Universitas Nusa Nipa Indonesia, Dr.Ir. Angelinus Vincentius, M.Si menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat

Ini Jumlah Mahasiswa Universitas Nusa Nipa Indonesia Penerima Beasiswa dari Pemerintah
POS-KUPANG.COM/Aris Ninu
Foto Rektor Universitas Nusa Nipa Indonesia, Dr.Ir.Angelinus Vincentius, M.S

POS-KUPANG.COM | MAUMERE-Rektor Universitas Nusa Nipa Indonesia, Dr.Ir. Angelinus Vincentius, M.Si menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat dan Andreas Hugo Parera, anggota DPR RI.

Yang perhatian pemerintah bagi mahasiswa di universitas yang ada di Nian Tanah Sikka terus diperhatikan melalui program beasiswa.

Kepada POS-KUPANG.COM di Maumere, Kamis (18/2/2021) pagi, Rektor Angelinus mengatakan, bantuan beasiswa sangat membantu mahasiswa dalam melanjutkan kuliah.

Sampah Berserakan di Pinggir Jalan Atambua-Atapupu

Di mana pemberian beasiswa ini sangat memotivasi dan mendorong mahasiswa terus belajar meraih masa depan.

"Perlu kami sampaikan di Universitas Nusa Nipa Indonesia untuk beasiswa KIP Aspirasi ada 73 mahasiswa, UKT aspirasi ada 101.

Pengoplosan Fakta dan Pemerkosaan Kedua oleh Media

Jadi total semua KIP Aspirasi dan UKT Aspirasi ada 174. Semua mahasiswa sudah menerima. Di mana utk UKT Aspirasi dari Bulan November 2020. Sedangkan KIP Kuliah Aspirasi dai Bulan Desember 2020," kata Rektor Angelinus.

Ia mengatakan, mahasiswa di kampusnya yang mendapat beasiswa terus diberi semangat agar terus berjuang meraih masa depan.

"Kami sangat senang karena tidak ada lagi mahasiswa yang tidak mau melanjutkan kuliah karena alasan biaya. Pemerintah sudah siap beasiswa dan tinggal mahasiswa belajar hingga selesai," papar Rektor Angelinus.

Untuk diketahui, mahasiswa di Pulau Flores hingga Alor terus mendapat perhatian guna meraih masa depa.

Dr. Andreas Hugo Pareira, anggota DPR RI kini terus berjuang agar generasi penerus bangsa di Flores hingga Lembata bisa mendapat beasiswa.

Halaman
123
Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved