Intip Apartemen Mewah Tempat Persembunyian Terakhir Djoko Tjandra di Jantung Kota Kuala Lumpur

Apartemen mewah tempat persembunyian Djoko Tjandra ini berada di Malaysia, terletak di jantung kota Kuala Lumpur, The Avare

ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI
Petugas kepolisian membawa buronan kasus korupsi pengalihan hak tagih (cessie) Bank Bali Djoko Tjandra (tengah) yang ditangkap di Malaysia menuju Bareskrim Polri setibanya di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (30/7/2020). 

POS-KUPANG.COM - Kabareskrim Polri Komjen (Pol) Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan, terpidana kasus hak tagih Bank Bali Djoko Tjandra ditangkap saat berada di apartemen mewahnya.

Apartemen mewah yang dimaksud merupakan milik pribadi Djoko Tjandra yang berada di Malaysia.

"Sedang di apartemen yang bersangkutan," kata Listyo.

Listyo yang memimpin langsung operasi penangkapan buron 11 tahun itu menuturkan, proses penangkapan yang juga melibatkan Polis Diraja Malaysia itu tidak mengalami kendala.

Pasalnya, Djoko Tjandra tidak melakukan perlawanan ketika ditangkap. "Tidak ada perlawanan," tambah Listyo.

Sebelumnya, Polri telah menangkap buron Djoko Tjandra atau Joko Soegiarto Tjandra, terpidana kasus pengalihan utang atau cessie Bank Bali yang kabur ke luar negeri sejak 2009.

Penangkapan Djoko Tjandra dipimpin langsung oleh Kabareskrim, Komjen Listyo Sigit Prabowo, yang menjemput Djoko di Malaysia pada Kamis (30/7/2020).

Usai ditangkap, buron yang melarikan diri dari Indonesia sejak 11 tahun lalu itu mendarat sekitar pukul 22.40 WIB, setelah diterbangkan dari Malaysia.

Buronan korupsi pengalihan hak tagih Bank Bali Djoko Tjandra saat tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (30/7/2020).
Buronan korupsi pengalihan hak tagih Bank Bali Djoko Tjandra saat tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (30/7/2020). (TribunJakarta/Bima Putra)

Dikutip TribunJakarta.com (grup POS-KUPANG.COM) dari YouTube TV One, tempat persembunyian Djoko Tjandra selama di Malaysia terungkap.

Selama pelariannya Djoko Tjandra ternyata tinggal di sebuah apartemen mewah di jantung kota Kuala Lumpur, The Avare.

Halaman
1234
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved