VIDEO—Aksi Peduli Covid-19, Unwira Kupang Bagi Sembako Kepada Mahasiswa

Universitas Katolik Widya Mandira Kupang, bersama alumni Fakultas Teknik Unwira menggelar aksi peduli Covid-19 bagi para mahasiswa teredampak.

VIDEO—Aksi Peduli Covid-19, Unwira Kupang Bagi Sembako Kepada Mahasiswa

POS-KUPANG, KUPANG - Universitas Katolik Widya Mandira, Unwira Kupang, bersama alumni Fakultas Teknik Unwira menggelar aksi peduli Covid-19 dengan membagikan sembako bagi para mahasiswa yang terdampak.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (23/05/2020) di gedung Fakultas Teknik Unwira. Kepada masing - masing mahasiswa diberikan 5 kg beras, 5 butir telur dan 5 bungkus mie instan.

Mahasiswa yang hadir hanya perwakilan dari 21 program studi yang ada. Untuk pembagian selanjutny dilakukan di masing - masing fakultas dengan waktu yang sudah ditentukan.

Hadir pada kegiatan itu Rektor Unwira, Pater Philipus Tule SVD, wakil rektor 3, dekan Fakultas Teknik, dosen, alumni dan perwakilan mahasiswa yang akan menerima bantuan.

Kegiatan ini menurut Pater Philipus, merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan peduli Covid-19 yang digelar oleh kampus Unwira Kupang.

"Sebelumnya sudah dilakukan aksi penyemprotan disinfektan, pembagian sembako bagi sekelompok kecil masyarakat, dan juga pembagian alat tulis untuk anak sekolah" ujarnya.

"Kita berusaha menggerakan kepeduliam sosial dari segenap civitas akademika, para dosen, para pegawai, untuk memberikan sedikit dari kepunyaan mereka sesuai dengan kemampuan dan kesediaan" katanya lagi.

VIDEO - Ruko Pasar Matawai di Kabupaten Sumba Timur Terbakar

VIDEO - Lurah Liliba Bersama Tim Satgas Berikan Hadiah kepada Pengendara yang Tak Gunakan Masker

VIDEO - Tim Gabungan Gencar Patroli Imbau Masyarakat Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Pater Philipus mengatakan, sembako yang dibagikan tidak terlalu besar nilainya, tetapi yang penting adalah tujuannya.

Ia menambahkan, pihak kampus juga mengalokasikan sedikit dana dari berbagai kegiatan kemahasiswaan yang tidak dilakukan karena wabah Covid-19.

Halaman
123
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved