VIDEO – Tim Buser Polresta Kupang, Ringkus 8 Tersangka Curanmor dan Amankan 11 Barang Bukti

VIDEO – Tim Buser Polresta Kupang Ringkus 8 Tersangka Curanmor dan Amankan 11 Barang Bukti. Saat ini 8 tersangka sudah dijebloskan ke dalam sel.

VIDEO – Tim Buser Polresta Kupang Ringkus 8 Tersangka Curanmor dan Amankan 11 Barang Bukti

POS KUPANG.COM, KUPANG – VIDEO – Tim Buser Polresta Kupang Ringkus 8 Tersangka Curanmor dan Amankan 11 Barang Bukti

Tim Buser Polres Kupang Kota atau Polresta Kupang berhasil meringkus 8 tersangka pencurian kendaraan bermotor di Kota Kupang.

Dari penangkapan 8 tersangka pencuri tersebut, polisi juga mengamankan 11 unit sepeda motor hasil curian

"Jadi, tersangka yang kami ringkus  8 orang. Dari jumlah itu, 3 tersangka diamankan di Kupang dan 5 tersangka lainnya diamankan di Rote.”

VIDEO - Bangkai Ribuan Ikan Tongkol Yang Membusuk, Terdampar di Pantai Kota Kupang

VIDEO - Warga Maumere Panik Setelah Tahu Tiga ABK KM Lambelu Positif Covid-19

VIDEO - Update Covid 19 : KM Lambelu Sandar di Pelabuhan Lorens Say

Hal ini dikatakan Kapolresta  Kupang, AKBP Satya Perdana P Tarung, Binti SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Hasri Manasye Jaha SH, saat menggelar konferensi pers, Selasa, ( 7/4/2020) di kantor Polresta Kupang Kota.

Penangkapan 8 orang tersangka ini,  merupakan hasil pengembangan dari tempat kejadian perkara (TKP) yang ada di Kupang. Barang bukti ada 11 dan 7 diantaranya sudah ada laporan polisi.

"TKP lainnya, di Baumata, Kabupaten Kupang. Saat melancarkan aksi, oknum pencuri itu menggunakan kendaraan operasional,” ujarnya.

Hanya saja masih diselidiki, apakah kendaraan yang digunakan para pencuri saat beraksi, merupakan kendaraan milik pribadi atau kendaraan hasil curian yang digunakan lagi sebagai kendaraan operasional.

“Saat ini, kami masih mendalami kasus ini. Tapi jelasnya, saat beraksi, para oknum pencuri itu menggunakan kendaraan operasional,” ujarnya.

Halaman
12
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved