VIDEO – Di Terminal Kota SoE, Semua Sepeda Motor dan Mobil Disemproti Disinfektan, Cegah Covid-19

VIDEO – Di Terminal Kota SoE, Semua Sepeda Motor dan Mobil Disemprotkan Disinfektan, Cegah Covid-19. Penyemprotan massal itu dimulai Selasa kemarin.

VIDEO – Di Terminal Kota SoE, Semua Sepeda Motor dan Mobil Disemprotkan Disinfektan, Cegah Covid-19

POS-KUPANG.COM, SOE – VIDEO – Di Terminal Kota SoE, Semua Sepeda Motor dan Mobil Disemprotkan Disinfektan, Cegah Covid-19

Tim Gugus Penanganan Covid-19 Tingkat Kabupaten TTS, menyemprotkan cairan disinfektan ke semua sepeda motor dan mobil yang parkir di Terminal Kota SoE.

Aksi yang dilaksanakan pada Selasa (31/3/2020) itu,  sudah telah berlangsung selama sepekan terakhir.  Tujuannya, mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 menulari masyarakat setempat.

VIDEO - Bupati Ende : TKI Asal Ende Jangan Pulang Dulu !

VIDEO – Cegah Corona NTT, Tim Gabungan Semprot Disinfektan di Kota Bajawa

VIDEO – Lippo Plaza Kupang Ditutup Dua Pekan ke Depan, Terkait Covid-19

Pantauan POS-KUPANG. COM, semua kendaraan bermotor dari arah Terminal SoE menuju Masjid Agung Al-Ikhlas dan sebaliknya, diarahkan masuk ke terminal itu.

Di area terminal itulah, semua kendaraan tersebut, baik sepeda motor maupun mobil, disemprotkan disinfektan oleh Tim Gugus Penanganan Covid-19.

Penyemprotan disinfektan oleh Tim Gugus Penanganan Covid-19 itu melibatkan unsur TNI-Polri, BPBD Kabupaten TTS, Dinas Perhubungan Kabupaten TTS dan Komunitas Big Bos.

Khusus kendaraan umum yang mengangkut penumpang yakni bus dan bemo, sebelum kendaraan itu disemproti cairan disinfektan, para penumpang diminta turun dari kendaraan.

Setelah penumpang dan sopir turun dari kendaraan barulah Tim Gugus Penanganan Covid-19 melakukan penyemprotan di bagian dalam maupun body kendaraan.

Salah satu pengendara sepeda motor, Rhony Atonis yang dijumpai POS-KUPANG.COM mengatakan, dirinya mendukung langkah antisipasi penyebaran virus corona dengan penyemprotan cairan disinfektan itu.

Halaman
12
Penulis: Dion Kota
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved