VIDEO – Komunitas Etnis Tionghoa Bantu Disinfektan dan APD Untuk 51 Kelurahan di Kota Kupang

VIDEO – Komunitas Etnis Tionghoa Bantu Disinfektan dan APD Untuk 51 Kelurahan di Kota Kupang. Bantuan itu disalurkan melalui Kodim 1604 Kupang.

VIDEO –  Komunitas Etnis Tionghoa Bantu Disinfektan dan APD Untuk 51 Kelurahan di Kota Kupang

POS-KUPANG.COM - KUPANG – VIDEO –  Komunitas Etnis Tionghoa Bantu Disinfektan Untuk 51 Kelurahan di Kota Kupang

Warga keturunan Cina yang berhimpun di dalam komunitas Etnis Tionghoa Kupang atau Etika memberikan bantuan disinfektan untuk 51 kelurahan di Kota Kupang.

Selain disinfektan, diberikan pula bantuan alat pelindung diri . Bantuan itu disalurkan melalui Kodim 1604 Kupang, Selasa (31/3/2020).

Saat menyerahkan bantuan tersebut, Ketua ETIKA Kupang, dr. Hendrik  Jodjana mengatakan, bantuan itu merupakan bagian dari wujud kepedulian untuk bersama-sama mencegah virus corona atau Covid-19 masuk Kupang dan NTT umumnya.

VIDEO – Polres TTU Bekuk Spesialis Pencurian Barang Elektronik di Kota Kefamenanu

HEBOH! Video Mesum Mirip Soraya Rasyid Beredar, Presenter Uang Kaget Ini Bikin Pengakuan, Benarkah?

VIDEO - ODP Covid-19 di NTT Bertambah Jadi 509 Orang, Kota Kupang Terbanyak

Dikatakannya, disinfektan itu bukan hanya membunuh virus corona atau Covid-19 yang kini masih mewabah di Indonesia bahkan dunia, tetapi juga membunuh bakteri maupun jamur.

Untuk itu, katanya, diharapkan agar bantuan tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin, dipergunakan secara optimal untuk membantu mencegah virus corona atau Covid-19 menulari sesama warga yang ada di Kota Kupang.

Atas kepercayaan Etika Kupang  menyalurkan bantuan itu melalui Kodim 1604 Kupang, Dandim 1604 Kupang melalui Kepala Staf Kodim atau Kasdim, Letkol Inf Sugeng Prihatin S.Sos. M.Sc. M. Tr., menyampaikan terima kasih.

“Terima kasih atas kepedulian komunitas ETIKA terhadap masalah yang sedang dihadapi bangsa Indonesia saat ini. Terima kasih juga atas kepercayaan penyaluran bantuan itu melalui Kodim 1604 Kupang,” ujarnya

Dia menyebutkan, bantuan yang disalurkan itu, yakni disinfektan dan alat pelindung diri atau APD. APD yang diberikan berupa baju, sepatu, sarung tangan, kacamata goggle, masker, alat penyemprot disinfektan dan tandon air.

Halaman
123
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved