Corona di kupang

Kadis P dan K Kota Kupang : Sistem Belajar Online di Kota Kupang Sebagian Sudah Berjalan.

Beberapa sekolah yang punya jaringan online dengan siswa ada jalan (proses belajarnya) yang lain off dan yang lain dikontrol oleh guru

Kadis P dan K Kota Kupang : Sistem Belajar Online di Kota Kupang Sebagian Sudah Berjalan.
POS KUPANG.COM/ELLA UZU RASI
Kadis P dan K Kota Kupang, Drs. Dumuliahi Djami, M.Si 

Kadis P dan K Kota Kupang : Sistem Belajar Online di Kota Kupang Sebagian Sudah Berjalan.

POS-KUPANG.COM|KUPANG-- Sistem belajar online yang diterapkan bagi pelajar tingkat Taman Kanak-kanak (TK) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA)/ Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) sudah mulai berjalan saat ini. Hal ini disampaikan Drs. Dumuliahi Djami, M.Si kepada Pos Kupang.Com ketika dihubungi via WhatsApp pada Kamis (26/03).

"Beberapa sekolah yang punya jaringan online dengan siswa ada jalan (proses belajarnya) yang lain off dan yang lain dikontrol oleh guru bidang studi" ungkap Dumuliahi.

Seperti yang sudah diketahui, proses pembelajaran di sekolah di seluruh Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dihentikan untuk sementara waktu, terhitung sejak tanggal 20 Maret sampai 4 April mendatang untuk menekan angka penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Ketika diminta pendapat tentang kebijakan yang dikeluarkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan terkait Ujian Nasional (UN) yang ditiadakan, Dumuliahi mengatakan, sudah ada ketentuannya dan tinggal diformulasikan sesuai kepentingan sekolah dan Pemerintah Kota (Pemkot).

Bandara Komodo Labuan Bajo Tidak Bisa Ditutup, Ini Komentar Wakil Bupati Maria Geong

Polda NTT Cekal Pengusaha Terkait Korupsi Pengadaan Bibit Bawang Kabupaten Malaka

Komisi IX DPR: Pemerintah Jamin Ketersediaan APD & Insentif Bagi Tenaga Frontliner Penanganan Corona

Transportasi Umum Masih Beroperasi, Pemerintah Diminta Perketat Pengawasan Untuk Cegah Corona

Salah satu pertimbangan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Nadiem Makarim, mengeluarkan kebijakan untuk meniadakan UN adalah kesehatan para siswa seiring meluasnya penyebaran Covid-19.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com Ella Uzu Rasi)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved