Dokter Agus Taolin Bantah Dirinya Terpapar Corona

melalui media sosial termasuk grup-grup whatsapp yang menyatakan bahwa dirinya positif terkena penyakit corona bersama beberapa dokter

Dokter Agus Taolin Bantah Dirinya Terpapar Corona
POS KUPANG.COM/ISTIMEWA
Dokter Agus Taolin 

Dokter Agus Taolin Bantah Dirinya Terpapar Corona

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Dokter Agus Taolin membantah dan merasa keberatan atas penyebaran berita hoax melalui media sosial termasuk grup-grup whatsapp yang menyatakan bahwa dirinya positif terkena penyakit corona bersama beberapa dokter di salah satu rumah sakit tempatnya bertugas.

"Saya tidak tahu darimana informasi ini berasal dan disebarkan secara luas oleh pihak tertentu. Benar, salah satu rekan sejawat kami ada yang meninggal dunia dan kami sangat berduka," kata dokter Agus dalam rilis yang diterima Pos-Kupang.com, Jumat (27/3/2020).

Ia mengatakan, sebagai petugas medis tentu mengikuti standar yang berlaku, yaitu menjalani karantina dan pemeriksaan jika memang ada kecurigaan. Hasil pemeriksaan atas dirinya negatif.

Semua petugas medis kata Bakal Calon Bupati Belu ini menghadapi resiko yang besar dalam menjalankan tugasnya dan itu adalah tanggung jawab profesi. Pihaknya memohon agar informasi yang menyesatkan jangan diulangi lagi. Sebab dampaknya akan sangat meresahkan.

Hal ini tidak hanya merugikan dirinya secara pribadi. Tetapi juga keluarga, para pasien dan rekan-rekan sejawatnya.

BPTP NTT Panen Padi Tadah Hujan di Lahan Visitor Plot

SMK-PP Negeri Kupang Terapkan Social Distancing dan Pengecekan Suhu Tubuh Pegawai

"Mari kita bersama-sama saling mendukung dalam menghadapi bencana penyakit ini. Jangan habiskan energi untuk hal yang tidak bermanfaat," tegasnya. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Paul Burin)

Penulis: Paul Burin
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved