VIDEO - Jebolan Griffith Australia Bikin Project Perjalanan dan Edukasi Wisata, Mulai Dari Kupang

VIDEO - Jebolan Griffith Australia Bikin Project Perjalanan dan Edukasi Wisata, Mulai dari Kupang. Sampai saat ini, sudah tiga kali ke Pulau Semau.

VIDEO - Jebolan Griffith Australia Bikin Project Perjalanan dan Edukasi Wisata, Mulai Dari Kupang

POS-KUPANG.COM, KUPANG – VIDEO - Jebolan Griffith Australia Bikin Project Perjalanan dan Edukasi Wisata, Mulai Dari Kupang

Dua anak muda Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Halena Meldy Asa dan Denny Nopri, jebolan program vokasi Pemerintah Provinsi NTT tahun 2019 di Griffith University Australia, telah kembali ke bumi Flobamora.

Saat ini mereka tengah sibuk mempromosikan dua project yang dirancang, yakni project  perjalanan dan edukasi wisata NTT.

VIDEO - Frans Salesman Guru Besar Pertama Ilmu Kesehatan Masyarakat di Bali Nusa Tenggara

VIDEO - Warga Binaan PKBM Pelihara Ikut Gladi Bersih UNBK Tahun 2020. Mereka Siap Ikut Ujian

VIDEO - Petani di Belu Ramai-Ramai Budidaya Porang. Tanaman Ini Memiliki Banyak Khasiat

Project ini lahir setelah kedua anak muda tersebut kembali dari Grivith Australia .

Tema dua project tersebut, yaitu Tanah Air Beta Tour serta Study and Protect Our City Tour.

Mereka mendapat kesempatan promosikan project tersebut dalam pameran Universitas Nusa Cendana atau Undana Kupang Education Fair di Rektorat Undana Kupang, Jumat (5/3/2020).

Ditemui POS-KUPANG.COM dalam pameran tersebut, Helena Meldy mengatakan, dirinya amat bersyukur karena telah mengikuti program vokasi di Griffith University Australia berkat kerja sama Pemerintah Provinsi NTT dengan Undana Kupang.

Dia mengajak, bagi yang berminat mendapatkan informasi lebih detail terkait project tersebut bisa datang ke tempat pameran di Rektorat Undana.

Pameran tersebut berlangsung hingga Sabtu (7/3/2020). Setelah melahirkan project tersebut, keduanya berencana untuk gencar melakukan sosialisasi dan promosi kepada publik.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved