Breaking News:

VIDEO: Unflor Ende Gelar Konser Natal Sambut Panca Windu. Rektor Beri Semangat Baru. Tonton Videonya

VIDEO: Unflor Ende Gelar Konser Natal Sambut Panca Windu. Rektor Dr. Simon Sira Padji mengatakan, post panca windu Unflor diharapkan lebih baik lagi.

Penulis: Romualdus Pius | Editor: Frans Krowin

VIDEO: Unflor Ende Gelar Konser Natal Sambut Panca Windu. Rektor Beri Semangat Baru. Tonton Videonya

POS-KUPANG.COM, ENDE – VIDEO: Unflor Ende Gelar Konser Natal Sambut Panca Windu. Rektor Beri Semangat Baru. Tonton Videonya

Universitas Flores, Ende menggelar Konser Natal yang bertema Simpony 40 Tahun Universitas Flores, di Aula HJ Gadi Djou, Ende, Kamis (19/12/2019) malam.

Rektor Universitas Flores, Dr. Simon Sira Padji, mengatakan Natal merupakan suatu peristiwa besar yang membelah zaman menjadi dua era besar, yakni perjanjian lama dan perjanjian baru.

VIDEO: Di Labuan Bajo, Menkominfo Bilang Beri Perhatian Pada Empat Titik di NTT. Ini Videonya

VIDEO: Jadi Buronan Kejaksaan, Tersangka Korupsi di Ende Ditangkap di Rumahnya Sendiri. Ini Videonya

VIDEO: Menkominfo RI, Johnny Plate Diterima Secara Adat di Kampung Halamannya. Tonton Videonya

Dan, Natal menjadi jembatan antara kedua era itu ( Aku datang bukan untuk menghapus taurat melainkan untuk mewujudkannya).

Dikatakannya, bagi Uniflor, Natal tahun ini menjadi batas antara Uniflor Pra – Panca Windu dan Uniflor pasca atau post Pancawindu.

Dan, bagi Unflor, Natal tahun ini akan mengantarnya ke puncak panca windu, dan di puncak itulah, Unflor akan disempurnakan. “Oleh siapa Oleh kita – kita setelah gegap gembitanya acara pancawindu kita semua harus bekerja keras untuk menyempurnakan Unflor (Yayasan dan Universitas),”kata Simon.

Dikatakannya, untuk sampai ke puncak panca windu, ada konser Natal yang dipersembahkan dengan sangat luar biasa oleh mahasiswa/mahasiswi Uniflor.

Ini menandakan sesuatu yang baik, yang smart, yang luar biasa, akan terjadi pada hari-hari yang akan datang, post panca windu ini. "Semangat baru harus kita miliki untuk Unflor yang lebih baik lagi," ujarnya.

VIDEO: Julie Laiskodat Ajak 12 Pelajar di Sumba Timur Ikut Festival Bunga di Ekuador. Ini Videonya

VIDEO: Ribuan Bahan Makanan Kadaluarsa di Sumba Timur Disita Polisi. Ini Videonya

VIDEO: Ini Yang Dilakukan Koperindag Lembata, Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Tonton Videonya

“Kita berharap alunan lagu – lagu yang dipersembahkan ini memantapkan langkah kita dalam menapaki era baru post – panca windu, yang akan penuh tantangan dan tuntutan yang semakin tinggi,” ujarnya.

Akan tetapi, lanjut dia, sebagai mediator budaya, ia optimis, Unflor sanggup. Pada post panca windu, Unflor menjadi universitas yang lebih baik, baik pihak yayasan maupun pihak universitas.

“Dengan tugas masing–masing yayasan dan universitas akan bersinergi dan berjalan beriringan dalam mengembangkan lembaga ini,” tandas Simon. (POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Tonton Videonya Di Sini:

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved