VIDEO: Sambil Memegang Map, Para Pelamar CPNS Padati Kantor BKPSDMD Sumba Timur. Ini Videonya

VIDEO: Sambil Memegang Map, Para Pelamar CPNS Padati Kantor BKPSDMD Sumba Timur. Suasana ini terjadi menjelang batas akhir pendaftaran 24 Nop 2019.

VIDEO: Sambil Memegang Map, Para Pelamar CPNS Padati Kantor BKPSDMD Sumba Timur. Ini Videonya

POS-KUPANG.COM, WAINGAPU –- VIDEO: Sambil Memegang Map, Para Pelamar CPNS Padati Kantor BKPSDMD Sumba Timur. Ini Videonya

Para pelamar yang hendak mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), memadati Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Sumba Timur.

Para pelamar memadati kantor itu untuk menyelesaikan semua berkas administrasi terkait pelaksanaan tes tersebut. Sesuai jadwal, pendaftaran peserta tes CPNS akan berakhir 24 November 2019.

VIDEO: Ibu Hamil Tewas Tenggelam di Lokasi Sarang Buaya, Muara Kali Noelmina, Kupang. Ini Videonya

VIDEO: Mahasiswa Datangi Gedung DPRD NTT, Tanya Soal Tapal Batas Antara Matim - Ngada. Ini Videonya

VIDEO: BBM di Lewoleba, Lembata, Habis Cepat Sekali. Ada Apa Ya? Tonton Videonya

Pantauan POS-KUPANG.COM, para pelamar memadati pintu depan kantor itu. Mereka antre untuk menyerahkan berkas persyaratan yang telah disiapkan.

Sementara di dalam ruangan kantor itu, tampak belasan pegawai sedang menerima para pelamar untuk memverifikasi semua kelengkapan administrasi seperti yang disyaratkan.

Penyerahan semua berkas lamaran untuk mengikuti tes CPNS itu, setelah para peserta melakukan pendaftaran secara online, sesuai ketentuan yang berlaku.

Penyerahan berkas lamaran kepada BKPSDMD agar panitia pendaftaran bisa melakukan kroscek atas berkas yang sudah diunggah secara online.

Kepala BKPSDMD Sumba Timur, Lu Pelindima melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan, Pemberhentian dan Penilaian Kinerja, Penghargaan dan Pembinaan Disiplin Aparatur BKPSDM Sumba Timur, Marthen K Lijang S.H, mengatakan, berkas fisik diperlukan untuk memastikan bahwa berkas yang telah diunggah, adalah benar, atau sama, sehingga pelamar tidak dirugikan.

Pada tes penerimaan CPNS kali ini, lanjut dia, tak ada pembatasan pelamar, apakah ber-KTP Sumba Timur atau di luar Sumba Timur.

Halaman
12
Penulis: Robert Ropo
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved