VIDEO: Sebelum Meninggal Dunia, Mantan Bupati TTS Sempat Curhat Ke Gubernur NTT. Simak Videonya

VIDEO: Sebelum Meninggal Dunia, Mantan Bupati TTS, Curhat Ke Gubernur NTT. Hal ini diungkapkan Gubernur NTT, Viktor Laiskodat saat upacara pemakaman.

VIDEO:  Sebelum Meninggal Dunia, Mantan Bupati TTS, Curhat Ke Gubernur NTT. Simak Videonya

POS KUPANG.COM, SOE – VIDEO:  Sebelum Meninggal Dunia, Mantan Bupati TTS, Curhat Ke Gubernur NTT. Simak Videonya

Usai melakukan ibadat pemakaman, Kamis (21/11/2019) yang berlangsung di rumah duka, Wisma Sejati yang terletak di Kelurahan Karang Sirih, Kecamatan Kota Soe, Jenazah mantan Bupati TTS periode 1973-1983, Drs. Cornelis Tapatab, dibawa menuju Kantor Bupati TTS untuk dilakukan upacara pemakaman secara kedinasan.

Gubernur NTT, Viktor Laiskodat bertindak langsung sebagai inspektur upacara. Sementara, Samuel Fallo bertindak sebagai pemimpin upacara.

VIDEO: Jerih Lelahnya Tak Kunjung Dibayar, Guru GTT Di Ende Ancam Mogok Mengajar. Tonton Videonya

VIDEO: Dewan Tanya Lain Pemerintah Jawab Lain. PKS Bilang Pemda Ende Suka Mendongeng. Simak Videonya

VIDEO: Pinjaman Daerah Rp 900 M Buat Pusing DPRD NTT. Pinjam Boleh Asal Sesuai Aturan. Ini Videonya

Dalam amanatnya, Gubernur NTT, Viktor Laiskodat mengatakan, atas nama Pemerintah Provinsi NTT dan seluruh masyarakat, ia menyampaikan turut berduka cita atas kepergian almarhum.

Semoga almarhum mendapatkan tempat dalam  kerajaan surga. Bagi keluarga yang ditinggalkan, Gubernur Viktor  mendoakan agar diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan itu.

Gubernur Viktor menyebut, Tapatap merupakan salah satu putra terbaik NTT. Sepanjang hidupnya, almarhum telah mendedikasikan hidupnya untuk membangun TTS, NTT dan bangsa Indonesia.

Oleh sebab itu, mewakili pemerintah dan seluruh masyarakat NTT, ia mengucapkan terima kasih atas jasa dan bakti almarhum kepada bangsa dan daerah ini.

"Terima kasih untuk dedikasi dan pengabdian dalam membangun daerah ini," ucap Gubenur Viktor.

Kepada kaum muda lanjut Gubernur Viktor, ia meminta agar kaum muda mau belajar dari teladan hidup almarhum yang menunjukan semangat dan dedikasi yang tinggi untuk membangun daerah.

Halaman
12
Penulis: Dion Kota
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved